Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci-Ingat Masa Depan!

Di jaman teknologi teknologi digital seperti sekarang ini, internet menjadi hal yang sangat penting terutama bagi generasi muda. Internet memudahkan manusia untuk berkomunikasi sehingga mendapatkan informasi.


Meskipun ada banyak pilihan paket internet yang bisa dibeli, namun harga yang ditawarkan juga masih lumayan mahal belum lagi jika jaringan yang tidak stabil. Alih alih membeli kuota, banyak yang akhirnya lebih memilih memasang WiFi.

Sayangnya, password Wifi yang tiba tiba diganti oleh penghuni rumah lainnya tanpa pemberitahuan seringkali menimbulkan rasa kesal, terutama jika butuh di waktu malam untuk begadang. Maka solusinya dengan memanfaatkan aplikasi pembobol WiFi terkunci berikut.

5 Aplikasi Terbaik untuk membobol Wifi


[01 / 05] WiFiKill

WiFiKill 1 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Jika membutuhkan aplikasi dengan tampilan sederhana agar lebih mudah digunakan, kamu bisa menggunakan aplikasi WifiKill. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang wam dan kurang paham teknologi.

Tak hanya untuk membobol Wifi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutuskan koneksi orang lain yang menggunakan Wifi tersebut. Langkah ini bisa mempercepat koneksi WiFI di perangkat yang kamu gunakan.

Sayangnya, aplikasi pembobol WiFi terkunci ini tidak dapat dipasang pada semua jenis smartphone. Selain itu, pemakaian aplikasi WiFiKill juga mengharuskan smartphone di root terlebih dahulu.

Baca Juga:    Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat

Fitur dari WiFiKill :

    1. Membatasi akses Wifi oleh perangkat lain
    2. Mengatur penggunaan bandwidth
Spesifikasi :
Developer ANODEV
OS Android Minimal Android 4.0.4 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 5.5MB
Harga Gratis
🔥 Trending:  Pilihan Lagu Lebih Banyak, Yuk Intip 5 Aplikasi Musik Gratis Terbaik untuk Android

[02 / 05] Wifi Wps Wpa Tester

Wifi Wps Wpa Tester 2 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Wifi Wps Wpa Tester merupakan aplikasi untuk membobol Wifi terkunci tanpa menggunakan root. Aplikasi ini cukup populer, mengingat kemampuannya sangat efektif merusak keamanan jaringan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dengan antarmuka yang simple. Wifi Wps Wpa Tester dapat menguji koneksi ke Poin Akses dengan PIN WPS menggunakan algoritma seperti Blink, Asus, Arris atau Zhao.

Namun untuk penggunaan versi di bawah Lollipop, aplikasi ini membutuhkan akses root. Selain itu, perangkat bisa menggunakan aplikasi ini jika menjalankan sistem Android 4.0

Fitur  Wifi Wps Wpa Tester :

    1. Terkoneksi otomatis ke WPS atau WiFi dengan sistem keamanan lemah
    2. Adanya password untuk setiap koneksi
Spesifikasi :
Developer Sangiorgi Srl
Download 50.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 11MB
Harga Gratis

[03 / 05] WPS Connect

WPS Connect 3 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan jaringan lebih mudah di sekitar pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutuskan koneksi jaringan pengguna yang lain.

Aplikasi pembobol WiFi terkunci ini juga memudahkan verifikasi ketika router WiFi yang digunakan aman. Tak hanya itu, aplikasi  satu ini juga menyertakan algoritma seperti Stefan Viehböck dan Zhao Chesung.

Sayangnya jaringan WPS saat ini sudah banyak digantikan oleh teknologi WPA . Pemakaian aplikasi WPS Connect juga mengharuskan pengguna melakukan root terlebih dahulu.

Fitur  WPS Connect:

    1. Membobol jaringan WPS
    2. Mendeteksi Jaringan WiFi di sekitar
Spesifikasi :
Developer Nazareth Gomez Bueno
OS Android Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 28MB
Harga Gratis

[04 / 05] WiFi Map

WiFi Map 4 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

🔥 Trending:  Apakah Aplikasi Mod Aman untuk Digunakan?

Aplikasi satu ini bisa digunakan tanpa akses root, serta mempermudah pengguna mencari akses WiFi. Cara kerja aplikasi ini yaitu mendeteksi jaringan WiFi yang terdapat di sekitar lokasi pengguna dengan memanfaatkan informasi dari pengguna lain.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk semua perangkat. WiFi Map dapat digunakan meskipun pengguna berada di lokasi padat dengan ketersediaan jaringan Wifi yang lebih banyak.

Namun, aplikasi ini memiliki beberapa kelemahan diantaranya membutuhkan bantuan GPS agar bisa digunakan. Akurasinya juga lebih rendah karena menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain.

Fitur dari WiFi Map:

  • Mendeteksi jaringan WiFi di sekitar lokasi
Spesifikasi :
Developer WiFi Map LLC
OS Android Minimal Android 4.3 ke atas
Download 50.000.000
Ukuran Storage (Harddisk) 69MB
Rating 3.9/5
Harga Gratis

[05 / 05] Wifi Inspector

Wifi Inspector 5 - Teras Kaltim

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini sangat efektif untuk mengaudit tingkat keamanan dari jaringan WiFi pengguna. Kamu bisa memutuskan jaringan ke pengguna lain yang tak diizinkan menggunakan aplikasi pembobol WiFi terkunci ini.

Wifi Inspector juga dapat digunakan untuk mengecoh pengguna lain yang terkoneksi ke jaringan WiFi yang sama, sehingga sangat recomended untuk melindungi Wifi yang kamu gunakan.

Dibalik keunggulan yang dimiliki, aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan dimana kemampuan membobol WiFi cukup terbatas. Selain itu, pengguna juga harus lebih sabar dengan iklan yng sering  bermunculan.

Fitur dari Wifi Inspector:

    1. Membobol WiFi yang terkunci
    2. Mengaudit tingkat keamanan jaringan WiFi
Spesifikasi :
Developer LK Interactive Service
OS Android Minimal Android 2.3 ke atas
Download 5.0000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) Bervariasi
Rating 4.2/5
Harga Gratis

Itulah beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membobol jaringan WiFi. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kamu bisa memilih aplikasi pembobol WiFi terkunci yang sesuai dengan kebutuhan.

🔥 Trending:  Aplikasi Mod Vs Aplikasi Asli - Ini Kelebihan dan Kekurangan Masing-Masing

Kesimpulan

Kehadiran aplikasi yang canggih ini bukan untuk disalahgunakan melainkan untuk menguji tingkat keamanan Wifi yang kamu akses. Perlu diingat jika membobol WifI milik orang lain merupakan perbuatan yang merugikan.

Topik Terkait:    Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Aplikasi hack Wifi tanpa Root 100% Work, Download aplikasi Android pembobol wifi terkunci
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *