5 Aplikasi Penghasil Saldo Google Play Terbaik, Gratis dan Tercepat

Saldo google Play bisa memiliki banyak fungsi, salah satunya untuk membeli saldo di Google Play Store. Jika ingin mendapatkan saldo google play dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil saldo google play.


Tak hanya saldo google play saja, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memperoleh gift card. Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan saldo seperti Paypal, iTunes hingga Amazon.

Sayangnya tidak semua aplikasi aman digunakan dan tidak memberatkan ponsel. Jika berencana mengunduhnya, berikut ini rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa dipilih.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2022 – Terbukti Membayar

5 Aplikasi untuk Mengumpulkan Saldo Google Play Terbaik


1. AppNana

AppNana 1

Silakan Download Di Sini

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan saldo google play lebih cepat. Selain gratis, aplikasi satu ini juga sangat aman sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

AppNana juga sangat cocok untuk kamu yang menginginkan aplikasi penghasil saldo google play yang mudah digunakan. Ada banyak sekali fitur di dalamnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk meningkatkan saldo google play.

Untuk mendapatkan saldo google play dengan aplikasi ini, pengguna biasanya harus mengunduh aplikasi tertentu atau melihat video promosi. Namun, sebelumnya kamu harus registrasi terlebih dahulu dengan email yang kamu miliki.

Baca Juga:  Aplikasi Pendingin HP

Fitur AppNana:

    1. Mendapatkan dan mengumpulkan poin
    2. Menukarkan poin dengan voucher Google Play

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer AppNana reward
Download 10.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 9MB
Rating 4,3/5
Ulasan 567 ribu  ulasan
Harga Gratis
🔥 Trending:  6 Aplikasi Equalizer Terbaik untuk Android - Bass Makin Kenceng!

2. AppKarma

AppKarma 2

Silakan Download Di Sini

AppKarma merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di Google Play Store. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan voucher Google play dan voucher yang lain seperti PlayStation Store.

Aplikasi satu ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memperoleh hadiah yang lebih beragam. Menariknya lagi kamu bisa mengunduhnya secara gratis, lalu menggunakannya untuk mengumpulkan poin.

Semakin banyak misi yang bisa kamu selesaikan, maka akan semakin banyak pula poin yang akan kamu peroleh. Kamu bisa membaca ulasan dari pengguna yang lain jika masih belum yakin untuk mengunduhnya.

Fitur dari AppKarma:

    1. Mendapatkan poin dengan menyelesaikan misi
    2. Pilihan voucher yang lebih beragam

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer AppKarma
Download 5.000.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 13MB
Rating 4,4/5
Ulasan 326 ribu  ulasan
Harga Gratis

3. Whaff Reward (App Ini Sudah dihapus dari Google Play)

Whaff Reward 3

Jika ingin mendapatkan aplikasi yang mudah digunakan, kamu bisa mengunduh aplikasi Whaff reward. Salah satu aplikasi penghasil saldo google play terbaik ini bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan saldo google play.

Menariknya lagi aplikasi ini dilengkapi dengan fitur fitur yang menarik. Pengguna bisa mendapatkan uang berupa dollar dan membagikan saldo kepada teman yang lain.

Selain itu, misi yang harus diselesaikan juga tidak sulit. Jika berminat mengunduhnya, kamu bisa mengunjungi Google Play Store dan mengetik nama aplikasi satu ini.

Fitur dari  Whaff Reward:

    1. Mendapatkan dollar
    2. Mengisi saldo google play teman

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Get Free Reward Ltd
Download 100.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 13MB
Rating 4,2/5
Ulasan 2 ribu  ulasan
Harga Gratis

4. Cashpirate

Cashpirate 4

Silakan Download Di Sini

🔥 Trending:  5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android - Ih Seremmm

Aplikasi terbaik ini bisa menjadi rekomendasi aplikasi selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mengumpulkan saldo google play. Tak hanya mudah digunakan, aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis.

Jika sudah mengunduhnya, kamu akan diberikan sebuah misi untuk diselesaikan. Jika berhasil melakukannya, kamu akan mendapatkan poin. Poin yang sudah dikumpulkan bisa kamu tukarkan dengan saldo google play.

Ukurannya yang cukup ringan sehingga aplikasi ini tidak akan memberatkan ponselmu. Kamu juga bisa membaca review dari pengguna lain sebelum mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Fitur dari Cashpirate:

    1. Mengumpulkan poin
    2. Menukarkan poin dengan saldo google play

spesifikasi

Spesifikasi
Developer Games Rewinder eReward
Download 5.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 14MB
Rating 4,2/5
Ulasan 185  ulasan
Harga Gratis

5. Luckycash (Apk Ini sudah dihapus)

Luckycash 5

Luckycash merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo google play yang paling recomended karena mendapatkan rating yang cukup tinggi di Google Play Store. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan saldo google play dengan cepat.

Tentu kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan poin. Menariknya, poin yang didapatkan tidak hanya ditukarkan dengan saldo google play, kamu juga bisa menukarkan dengan dolar.

Aplikasi satu ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan bisa digunakan untuk perangkat dengan RAM yang tidak terlalu besar. Selain mengunduh secara gratis, kamu juga bisa memilih versi premium.

Fitur dari Luckycash:

    1. Mengumpulkan poin
    2. Menukarkan poin dengan dollar atau saldo google play

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer EConit – Mobile company Inc
Download 500.000 ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 5.7MB
Rating 4,7/5
Ulasan 98 ribu  ulasan
Harga Gratis dan berbayar
🔥 Trending:  5 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi di Smartphone Android Terbaik

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan saldo google play dengan cepat. Jika masih ragu, kamu bisa membaca ulasan dari para pengguna aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Mengumpulkan saldo google play bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo google play. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang menarik untuk mendapatkan poin.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: cara mudah mendapatkan saldo play store, game penghasil saldo google play, apk agar dapatsaldogoogleplaygratis, penghasil saldo google play gratis, Penghasil saldo g, penghasil google point, game yang menghasilkan saldo google play, aplikasi berhadiah saldo google play, Apk penghasil saldo goog, penghasil saldo playstore
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *