Cara Membuat Akun Moonton Terbaru Secara Gratis

Cara Membuat Akun Moonton -

Bagi penggemar game Mobile Legends membuat akun moonton merupakan suatu kewajiban karena akun moonton tersebut memberikan segudang manfaat bagi para gamer. Mobile Legends merupakan salah satu game online paling populer saat ini. Hal menarik dari Mobile Legends adalah game yang satu ini bukan hanya menghadirkan hiburan yang menarik tetapi juga mendatangkan uang bagi pemainnya.

Untuk menaikkan level di Mobile Legends tentu membutuhkan perjuangan ekstra. Jika sudah mencapai rank dan level tinggi tentu sangat disayangkan jika akun tersebut dibajak oleh orang lain. Disinilah peran dari akun moonton ini sangat dibutuhkan.

Dengan membuat akun moonton maka akun Mobile Legends anda kini bisa dilindungi dengan baik. Sehingga saat aplikasi Mobile legends di uninstal di smartphone anda, akun Mobile Legends anda bisa tetap terlindungi dengan baik. Berikut beberapa cara membuat akun Moonton dengan mudah dan gratis.

Cara Membuat Akun Moonton Terbaru:


1. Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends

Salah satu cara membuat akun Moonton adalah melalui aplikasi Mobile Legends sendiri. Mengingat bahwa Moonton merupakan produk yang dikembangkan oleh Mobile Legends sendiri maka cara mudah mendaftarkan akunnya adalah melalui aplikasi Mobile Legends. Dengan memiliki akun moonton tersebut maka anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang sangat membantu anda dalam bermain game.

Berikut langkah langkah yang perlu anda lakukan untuk membuat akun Moonton:

  1. Pertama, instal aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu di smartphone anda. Jika anda belum memiliki aplikasinya maka tentu anda tidak bisa membuat akun Moonton tersebut.
  2. Langkah kedua, buka aplikasi Mobile Legends tersebut lalu tunggu hingga proses loadingnya selesai.
  3. Ketiga, pilih menu foto profil pada Mobile Legends, yang terletak di pojok kiri atas.
  4. Keempat, pilih menu setting akun, lalu pilih masuk akun untuk membawa anda ke proses selanjutnya.
  5. Selanjutnya, pilih bagian menu akun Moonton, dan akan muncul sebuah formulir yang harus anda isi.
  6. Keenam, isi formulir tersebut, mulai dari akun Gmail yang anda gunakan, password, dan konfirmasi password.
  7. Setelah itu kirim data tersebut agar langsung diproses oleh pihak Mobile Legends.
  8. Langkah kedelapan, Buka Gmail anda, untuk melihat pesan masuk dari Moonton. Jika sudah ada pesan, maka langsung buka pesan tersebut. Moonton akan meminta izin pengaktifan kepada anda melalui email.
  9. Langkah sembilan, aktifkan pesan yang dikirimkan oleh Moonton, agar akun langsung diproses.
  10. Setelah itu tunggu pemberitahuan dari Moonton terkait verifikasi akun anda. Jika proses verifikasi selesai, maka akun Moonton anda kini berhasil dibuat.
Baca Juga:   Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis

2. Cara Menautkan Akun Moonton ke Mobile Legends

Setelah anda mengetahui cara membuat akun Moonton, maka langkah selanjutnya yang perlu anda pahami adalah cara menautkan akun tersebut dengan akun Mobile Legends anda. Dengan memiliki akun Moonton bukan berarti akun Mobile Legends anda langsung terlindungi.

Anda perlu menautkan akun Mobile Legends ke akun Moonton agar perlindungannya semakin maksimal.

Langkah – langkah berikut ini perlu anda lakukan untuk menemukan akun Moonton anda dengan akun Mobile Legends:

  1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah, melakukan login ke akun Mobile legends terlebih dahulu, lalu tunggu hingga prosesnya selesai.
  2. Setelah itu, pilih menu foto profil yang terletak di sebelah kiri atas layar smartphone anda.
  3. Langkah selanjutnya, klik menu setting atau menu pengaturan akun. Cara menautkan / bind akun Moonton ke akun Mobile Legends ini tidak jauh berbeda dengan cara membuat akun Moonton tersebut.
  4. Setelah anda memilih menu setting, maka selanjutnya pilih “kaitkan akun”. Nantinya akan muncul beberapa pilihan ke akun mana Mobile Legends tersebut dikaitkan, seperti akun Facebook, akun Play Game, dan juga akun Moonton.
  5. Pilih akun Moonton untuk menautkan akun Mobile Legends anda dengan akun Moonton. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan email dan password untuk melakukan proses konfirmasi.
  6. Masukkan Gmail anda seperti yang sudah didaftarkan sebelumnya beserta passwordnya.
  7. Selanjutnya pilih “sign in” atau masuk, lalu tunggu prosesnya. Setelah berhasil masuk maka kini akun Mobile Legends anda kini sudah ditautkan dengan akun Moonton.

3. Cara Unbind Akun Moonton Mobile Legends

Pada akun Moonton sendiri, anda bisa mengikat sebanyak empat akun Mobile legends sekaligus. Namun jika anda ingin mengaitkan akun yang lain, maka salah satu akun harus dilakukan Unbind. Atau jika anda ingin menghapus akun Mobile Legends anda secara permanen, anda juga harus melakukan unbind dengan akun Moonton.

Setelah anda mengetahui cara membuat akun Moonton, maka perlu juga anda kuasai cara Unbind akun Moonton dengan Mobile Legends.

Berikut langkah – langkah yang bisa anda lakukan:

  1. Pertama, buka menu setting pada smartphone anda terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya pilih “pengaturan aplikasi”, kemudian pilih aplikasi Mobile Legends pada menu pengaturan tersebut.
  3. Setelah anda menemukan aplikasi Mobile Legends, di bagian bawah terdapat pilihan “hapus cache”
  4. Pilih “hapus cache” untuk membersihkan cache Mobile Legends dari smartphone anda.
  5. Selanjutnya cari aplikasi Google Play Service di smartphone, lalu pilih juga “hapus cache”
  6. Selanjutnya cari lagi aplikasi Google Play Game di smartphone anda, lalu bersihkan juga cache nya seperti sebelumnya.
  7. Setelah ketiga cache dari aplikasi tersebut anda bersihkan, maka kini proses unbind berhasil dilakukan.
Baca Juga:   Cara Download Lagu di Soundcloud

Akhir Kata

Itu lah beberapa info yang perlu anda ketahui terkait Moonton serta cara menggunakannya di aplikasi Mobile Legends. Sebaiknya untuk meningkatkan keamanan akun Mobile Legends anda selalu kaitkan akun tersebut dengan akun Moonton.

Saat anda tidak sengaja menghapus akun Mobile Legends, maka anda tetap bisa mengembalikannya dari akun Moonton tersebut. Semoga info terkait cara membuat akun Moonton ini bermanfaat untuk anda.

Topik Terkait:   Internet

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *