5 Aplikasi Bingkai Foto Keren dan Bagus untuk HP Android

Edit foto merupakan cara terbaik agar hasil jepretan semakin cantik nan ciamik, salah satunya dengan menyematkan bingkai di bagian pinggirannya. Demi mendapatkan hasil maksimal, serahkan saja kepada si aplikasi bingkai foto sebagai pilihan terbaik.


Meski cukup sederhana, ternyata memberikan bingkai dapat memberikan kesan tersendiri. Oleh karenanya penting untuk memilih aplikasi yang menawarkan berbagai jenis bingkai serta dilengkapi dengan bebagai efek lucu.

Bahkan kini sudah bermunculan berbagai jenis aplikasi editing foto yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Agar tidak salah pilih, berikut beberapa rekomendasi untuk aplikasi yang memiliki opsi bingkai menarik.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Dengan Bingkai Keren Khusus Smartphone


1. Pic Frame

Pic Frame

Download disini

Pic Frame merupakan aplikasi terbaik untuk menambahkan bingkai unik pada hasil foto favorit. Setidaknya tersedia 50 template bingkai foto, dimana penggunanya bisa memilih sesuai tema dan selera masing masing.

Selain menambahkan bingkai, pengguna semakin dimanjakan dengan berbagai fitur canggih seperti menambahkan efek dan filter. Perpaduan dari kreatifitas dan penggunaan fitur maksimal, dijamin hasilnya bisa diacungi jempol.

Tidak hanya dapat dinikmati sendiri, pasalnya aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur berbagi ke berbagai platform media sosial. Inilah mengapa aplikasi bingkai foto keren satu ini banyak diminati masyarakat.

Baca Juga:   Aplikasi Scanner Android

Fitur pada Pic Frame :

    1. Efek dan filter
    2. Share ke berbagai media sosial

2. Love Photo Frame HD – Aplikasi Bingkai Foto Love

Love Photo Frame HD

Download disini

🔥 Trending:  Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Android, Lucu dan Bikin Senyum Sendiri!

Banyak foto berdua dengan sang kekasih dan iseng ingin mengeditnya agar tampak lebih romantis ? Tampaknya kamu membutuhkan aplikasi bernama Love Photo Frame HD untuk membantu edit foto dengan mudah.

Alasan mengapa aplikasi ini cocok untuk mengedit foto bagi para pasangan yang sedang dimabuk asmara, pasalnya banyaknya pilihan bingkai foto dengan konsep cinta serta lambang kasih sayang.

Agar hasilnya lebih romantis, tersedia pula fitur untuk menambahkan love quotes ataupun menuliskan teks secara manual. Tentu saja penambahkan kata kata romantis semakin memunculkan kesan kasih sayang yang kental.

Fitur pada Love Photo Frame HD :

    1. Fitur love quotes
    2. Penambahan teks manual
    3. Fitur share

3. Photo Frames – unlimited

Photo Frames – unlimited

Download disini

Tertarik memiliki aplikasi yang mampu menawarkan aneka bingkai foto menarik dan unik, maka Photo Frames – unlimited adalah jawaban tepat. Dikatakan demikian, pasalnya bingkai yang disediakan tampak menarik berkat konsep ala majalah yang tidak ditemukan pada aplikasi edit foto lainnya.

Berkat penambahan bingkai tersebut, kamu bisa merasakan bak model terkenal yang muncul dalam majalan edisi bulanan. Demi memenuhi keinginan penggunanya, aplikasi ini pun menyajikan konsep bingkai hoarding khusus untuk ulang tahun.

Banyaknya pilihan konsep bingkai, tampaknya bisa menjadi poin tambahan ketika hendak menggunakan aplikasi bingkai foto menggemaskan satu ini.

Baca Juga:   Aplikasi Cetak Foto

Fitur pada Photo Frames – unlimited :

      1. Aneka pilihan konsep bingkai
      2. Aneka template cantik

4. Photo Frame : Hoarding

Photo Frame - Hoarding

Download disini

Bosan dengan aplikasi edit foto mainstream yang terkesan monoton ? Saatnya beralih menggunakan Photo Frame : Hoarding sebagai alternatifnya.

Bukan sembarang aplikasi edit, pasalnya aplikasi ini menyuguhkan bingkai foto yang membuatmu seperti berada di dalam papan iklan yang banyak dipasang di jalanan. Bahkan tersedia pula konsep bingkai lain yang tidak kalah keren untuk dicoba.

🔥 Trending:  5 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Gratis, Wajib Dicoba!

Sedangkan dari segi kualitas gambarnya, tampaknya kamu tidak perlu meragukannya lagi. Tampilan interface yang cukup simpel membuatnya dianggap sebagai aplikasi user friendly.

Fitur pada Photo Frame :

  • Banyaknya pilihan konsep bingkai foto

5. Photo Frame Free : Easy Collage

Photo Frame Free - Easy Collage

Untuk kamu yang lebih tertarik menambahkan bingkai cantik nan menggemaskan, tampaknya install aplikasi bingkai foto yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Dikatakan demikian, lantaran aplikasi canggih ini menyuguhkan aneka macam bingkai menarik dan berwarna warni.

Selain menyediakan berbagai opsi bingkai, tersedia pula 70 layout lebih siap pakai untuk mengedit foto agar tampil lebih menarik. Berkat fitur menariknya, wajar saja jika aplikasi bingkai foto satu ini cukup populer.

Setelah puas mengedit di beberapa bagian, beruntungnya hasil editing tersebut dapat dibagikan dengan fitur share ke berbagai media sosial. Tentu saja kelebihan ini bisa menjadi bahan pertimbangan matang ketika hendak menggunakannya.

Fitur pada Photo Frame Free :

    1. Sejumlah layout gratis
    2. Aneka pilihan bingkai foto
    3. Fitur Sshare

Download Disini:


Kesimpulan

Menggunakan aplikasi bingkai foto merupakan hal sederhana yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan hasil jepretan. Dengan bantuan aplikasi ini, dijamin foto terlihat lebih ciamik nan kekinian dan siap diposting di sosial mediamu.

Para pecinta fotografi seakan dimanjakan dengan hadirnya aneka macam jenis aplikasi edit foto seperti memberikan bingkai. Tunggu apa lagi, segera install aplikasi edit foto tersebut untuk memperindah foto favorit.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News