Cara Pinjam Pulsa 3, Mudah dan Cepat!

Cara Pinjam Pulsa 3

Siapa yang tak panik jika suatu saat dalam kondisi darurat dan pulsa habis, seperti ketika dompet dan kartu debit ketinggalan, sedangkan password e banking juga lupa atau kartu debit sedang terblokir sehingga tidak bisa digunakan, atau hape baru dan lupa password semua aplikasi belanja untuk beli pulsa secara online sedangkan belum sempat login, atau memang uang dan saldo sedang tidak ada, dan baru minggu depan dapat kiriman transferan uang bulanan dari orang tua atau berbagai kendala lainnya, padahal pada saat itu sangat membutuhkan pulsa baik untuk akses internet atau untuk sms (Short Message Service) atau melakukan panggilan telepon dan lain sebagainya.

Maka bagi para pengguna 3 tidak perlu merasa khawatir karena kini pengguna prabayar kartu 3 bisa meminjam pulsa kepada provider 3 dan lalu melunasinya pada saat melakukan isi ulang berikutnya. Pinjaman pulsa 3 tersebut cukup beragam jumlah nominalnya, yakni mulai dari sebesar 1000, lalu 3000, kemudian 5000, lalu 10000, dan seterusnya, dengan besaran maksimal yang ditetapkan oleh pihak provider 3 sesuai dengan kriteria dan juga syarat ketentuan tertentu yang berlaku. Layanan hutang pulsa 3 atau layanan pinjam pulsa 3 tersebut dinamai sebagai BOS 3 atau BOS Tri atau BOS Three.

Syarat Bisa Pinjam Pulsa 3

Sebelum bisa meminjam atau hutang pulsa 3 maka perlu diketahui mengenai apa saja layanan BOS 3 tersebut dan juga syarat-syarat untuk bisa menggunakan layanan tersebut yakni meminjam pulsa 3 sebagai berikut.

Layanan BOS 3 disediakan oleh provider kartu Tri Indonesia bagi para pelanggan layanan Prabayar 3. Layanan tersebut ialah berupa penyediaan pulsa utama 3 yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Nomor kartu 3 yang dapat menggunakan layanan BOS 3 tersebut adalah kartu 3 prabayar yang telah dan masih aktif dan juga telah didaftarkan dan telah divalidasi sesuai dengan ketentuan mengenai registrasi kartu seluler.

Nomor 3 tersebut telah aktif selama lebih dari 90 hari dengan frekuensi pengisian pulsa yang secara reguler.

Baca Juga:   Cara Pinjam Pulsa XL

Pihak provider 3 Indonesia berhak untuk menolak permohonan pelanggan 3 untuk bisa menggunakan layanan dari BOS 3 sesuai dengan kebijakan serta pertimbangan perusahaan.
Produk dan juga biaya administrasi serta nominal pulsa layanan dari BOS 3 tersebut telah termasuk dengan PPN (Pajak Pertambahan Nilai)

Pelanggan akan dikenakan suatu biaya jasa pada saat mengembalikan pulsa yang telah dipinjam atau hutang pulsanya sesuai dengan jumlah yang sudah disepakati pada saat disampaikan notifikasi layanan BOS 3.

Besaran nominal pulsa yang bisa dipinjam oleh pelanggan 3 ditentukan oleh pihak provider 3 Indonesia sesuai dengan ketentuan serta kriteria yang telah ditetapkan oleh provider 3 Indonesia.
Pengembalian pulsa ataupun produk layanan dari BOS 3 akan dilakukan dengan secara otomatis pada saat melakukan isi ulang pulsa berikutnya, baik pengembalian itu dengan secara langsung ataupun dengan secara berangsur atau bertahap pada saat pengisian pulsa berikutnya.

Cara Hutang Pulsa 3

Berikut ini adalah cara meminjam pulsa 3 setelah memenuhi beberapa syarat sebagaimana tersebut di atas.

1. Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui Kode Khusus

Fasilitas pinjaman pulsa 3 darurat bisa dilakukan dengan melalui kode khusus sebagai berikut ini.

  1. Nyalakan ponsel seluler.
  2. Kemudian buka menu Phone.
  3. Lalu masukkan kode khusus yakni *805#.
    Selanjutnya tinggal menunggu selama beberapa saat hingga kemudian sistem akan merespon.
    Respon tersebut ialah berupa suatu pop up dari BOS 3 yang bertuliskan suatu pesan untuk memilih nominal besaran pulsa yang mau dipinjam, dengan kalimat sebagai berikut.
  4. Mau BOS bantu tambah pulsamu? Balikinnya nanti pas kamu isi pulsa. Perlu berapa?
  5. Lalu tinggal pilih saja dari berbagai opsi pilihan yang tercantum yang akan menyebutkan nominal hutang pulsa dan juga masing-masing total nominal besaran pulsa yang harus dikembalikan sudah termasuk dengan biayanya.
  6. Pilihan besaran hutang pulsa tersebut mulai dari 4 ribu Rupiah yang harus dikembalikan sebesar 5 ribu Rupiah atau 6 ribu Rupiah yang harus dikembalikan sebesar 7500 Rupiah dan seterusnya.
  7. Cara memilihnya ialah cukup dengan memasukkan angka urutan pilihannya yakni seperti angka 1 untuk pilihan meminjam atau hutang pulsa sebesar 5 ribu Rupiah misalnya, pada kolom yang telah tersedia.
  8. Lalu tekan Send/Kirim untuk bisa memperoleh transfer hutang pulsa utama dari layanan BOS 3
    Kemudian tunggu hingga muncul pemberitahuan mengenai persetujuan ataupun penolakan terhadap permohonan hutang atau pinjam pulsa tersebut melalui SMS.
  9. Simpan kode khusus guna meminjam pulsa darurat 3 tersebut sehingga tidak lupa jika ingin menggunakannya sewaktu-waktu.
Baca Juga:   Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke XL

2. Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui Aplikasi Bima+

Hutang atau pinjam pulsa 3 juga bisa dilakukan pada aplikasi Bima+ milik provider 3. Meskipun cara ini sedikit merepotkan karena harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu di ponsel dengan mengunduh atau mendownloadnya dari Google Play Store ataupun App Store.

Namun tak ada ruginya melakukan install aplikasi Bima+ ini karena akan banyak manfaatnya, dan bisa memperoleh banyak informasi serta dapat dari aplikasi Bima+ ini. Caranya ialah sebagai berikut.

  1. Nyalakan smartphone Android atau iOS nya
  2. Lalu masuk ke dalam aplikasi Play Store bagi ponsel android atau aplikasi App Store untuk gadget iPhone, cari aplikasi Bima+ lalu download atau install di hape.
  3. Kemudian setelah aplikasi Bima+ tersebut telah berhasil diinstall, lalu buka aplikasi Bima+ tersebut.
    Selanjutnya buat akun terlebih dahulu atau bisa langsung buka akunnya jika telah pernah mendaftar sebelumnya.
  4. Lalu pada menu pencarian ketikkan kata kunci Bima Loan.
  5. Kemudian pilih atau ketuk tombol Ajukan
  6. Lalu pilih nominal hutang pulsa darurat yang akan dipinjam.
    Hingga muncul pop up validasi
  7. Lalu tekan menu Lanjut.

Silakan Download Dibawah Ini

bima+
bima+
Price: Free

Begitulah cara pinjam pulsa 3. Cukup mudah bukan.

Topik Terkait:   

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *