Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Tanpa Ribet dan Tanpa Syarat

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat -2

Siapa sih yang tidak tertarik dengan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat? Untuk mendapatkannya tentu saja tidak mudah, tapi bukan berarti Kalian tidak bisa mendapatkannya. Karena kini ada banyak cara yang bisa Kalian lakukan untuk memperoleh pulsa gratis provider Indosat.

Seperti kita ketahui, sekarang ini sebagian besar masyarakat Indonesia sudah memanfaatkan perangkat ponsel pintar dengan berbagai sistem operasi dan merek yang berbeda. Untuk menggunakan ponsel pintar ini, tentu saja kita memerlukan akses internet.

Akses internet ini biasanya dimanfaatkan untuk melakukan browsing, update status,  berkomunikasi lewat media sosial dan lain sebagainya. Nah, untuk mendapatkan akses internet tentu Kalian membutuhkan paket kuota internet.

Bagi Kalian yang ingin mendapatkan paket kuota internet atau pulsa Indosat secara gratis, Kami punya triknya lho! Ingin tahu? Simak ulasannya di bawah ini!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Mudah:


1. Dapatkan Pulsa Gratis di Indosatooredoo.com

Cara yang pertama Kalian bisa memperoleh pulsa Indosat gratis sebesar Rp. 100 ribu lewat perangkat android Kalian dengan mengakses situs resmi Indosat Ooredoo. Bagaimana caranya? Ini dia langkah-langkahnya :

    1. Pertama-tama masuk ke situs web resmi com sebagai situs resmi dari provider Indosat. Selanjutnya, Kalian akan langsung diarahkan menuju menu “Budget”. Nah, di menu inilah Kalian akan mendapatkan pulsa gratis dari Indosat.
    2. Saat Kalian memilih menu tersebut, selanjutnya akan diarahkan menuju halaman registrasi atau pendaftaran. Caranya mudah saja, input nomor ponsel Kalian secara lengkap beserta akun Email Kalian.
    3. Kemudian Kalian cukup menghubungkannya pada akun media social Kalian, seperti Facebook, Google Plus, ataupun Twitter.
    4. Selanjutnya pilih foto Kalian yang akan dipakai sebagai lencana. Sesudahnya, klik “Lanjutkan”.
    5. Lalu, install lencana Kalian tadi pada akun Twitter maupun Facebook.
    6. Sesudah itu, tunggu sampai prosesnya selesai.
    7. Kalian pun akan menerima pesan langsung dari Indosat berisi pemberitahuan bahwa Kalian akan memperoleh kredit secara gratis sebesar Rp. 50.000 ataupun Rp. 100.000.
    8. Untuk mengetahui apakah informasi tersebut sudah benar, Kalian bisa mengecek akun Email dengan melihat inbox di Email. Jika benar, biasanya Indosat akan mengirimkannya lewat email.
    9. Lalu periksa kredit pada kartu Indosat Kalian dengan cara dial up ke nomor *555#. Jika belum masuk, bisa tunggu selama 2 x 24 jam.
Baca Juga:   Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke XL

2. Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Cashtree

Kalian juga bisa mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan menggunakan aplikasi. Salah satunya ialah aplikasi yang diluncurkan PT Value in Technology ini, bernama Cashtree. Aplikasi ini bisa memberikan Kalian pulsa secara gratis.

Nah, ingin tahu  bagaimana cara mendapatkannya? Simak tutorialnya di bawah ini :

    1. Pertama-tama unduh aplikasi Cashtree terlebih dahulu di PlayStore untuk perangkat android.
    2. Selanjutnya, Kalian akan diminta mengisikan data pribadi, dari sini Kalian akan mendapatkan poin.
    3. Di menu Cash, Kalian harus mengikuti setiap langkahnya, kemudian Kalian akan diberikan game berbentuk spin. Apabila beruntung, Kalian pun akan menerima hadiah berbentuk poin.
    4. Di menu “Kas Utama”, Kalian bisa menemukan poin untuk dikonversikan ke dalam pulsa. Caranya dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan, seperti melihat, memasang aplikasi, membaca, dan lainnya.
    5. Kalian bisa mengajak teman agar mendapatkan bonus poin tambahan.
    6. Aktifkan layar kunci perangkat ponsel yang disediakan Cashtree.

Adapun untuk menukarkan poin Cashtree, bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

    1. Langkah pertama, masuk aplikasi Cashtree dan pilih menu “Shop”.
    2. Lalu pilih produk yang Kalian inginkan.
    3. Selanjutnya ikuti instruksi berikutnya.

3. Dapatkan Pulsa Gratis Indosat di Poin Web

Cara mendapatkan gratis pulsa tanpa menggunakan aplikasi yang bisa Kalian coba ialah Poin Web. Dimana Poin Web ini ialah situs yang menawarkan Kalian kesempatan agar mendapatkan pulsa gratis. 

Poin web dapat diakses menggunakan PC atau android. Tapi Kalian harus melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu ketika memasuki web tersebut. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan Poin Web? Berikut ulasannya :

    1. Langkah pertama, kunjungi situs web Poin Web menggunakan PC atau ponsel. Kalian bisa klik langsung di link yang telah disediakan.
    2. Selanjutnya, Kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, bisa juga memakai akun media sosial seperti Facebook atau lainnya yang Kalian miliki.
    3. Jika sudah selesai, isilah form berupa identitas data diri dengan benar, mulai dari nama, alamat, tempat tanggal lahir, nomor telepon, dan lain sebagainya.
    4. Kemudian, Kalian akan diminta melakukan verifikasi dengan cara mengklik tautan yang telah dikirimkan oleh Poinweb.
    5. Lalu, ikuti instruksi yang diminta pihak Poin Web agar Kalian mendapatkan pulsa Indosat secara gratis.
    6. Jika semua tugas-tugas di atas sudah Kalian lakukan, selanjutnya pulsa Indosat Kalian pun secara otomatis langsung masuk ke nomor ponsel yang sudah Kalian daftarkan sebelumnya.

Dengan menggunakan cara ini, Kalian tidak perlu lagi men-download lalu menginstall aplikasi tersebut di smartphone Kalian. Jadi, Kalian akan mendapatkan pulsa sesuai dengan tugas-tugas yang sudah Kalian kerjakan sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Pinjam Pulsa XL

Kesimpulan

Bagaimana mendapatkan pulsa secara gratis kini bukan hal yang mustahil Kalian peroleh bukan? Memperoleh pulsa gratis bisa menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Kalian bisa mendapatkan aplikasi yang menawarkan hadiah berupa pulsa di Google PlayStore.

Selain itu, cara yang Kami bagikan juga tentu saja tanpa persyaratan yang sulit. Asalkan Kalian bisa mengikuti instruksi yang ditentukan. 

Dengan mengikuti cara mendapatkan pulsa gratis Indosat di atas, Kalian pun bisa langsung mendapatkan bonus pulsa atau uang yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa Indosat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Topik Terkait:   Internet, Operator

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *