Game PC Ringan Terbaik dengan Spesifikasi Ringan, Sangat Menyenangkan!

Game mobile memang sedang marah bermunculan, namun game di PC masih dianggap memiliki sensasi tersendiri. Kamu pun tidak perlu sedih ketika perangkat dilengkapi dengan spesifikasi terbatas, pasalnya masih banyak pilihan game PC ringan terbaik untuk dimainkan.


Spesifikasi boleh saja terbatas atau biasa dijuluki spek kentang, tapi dari segi kualitas dan keseruan permainannya tampaknya harus dipertimbangkan. Berkat kemunculan aneka game dengan spesifikasi ringan, tidak ada lagi halangan untuk melakukan hobimu.

Kira kira, game apa saja yang memiliki spesifikasi ringan yang sesuai dengan spesifikasi perangkat terbatas ? Agar tidak salah pilih, berikut kumpulan rekomendasi game ringan terbaik.

Beberapa Daftar Game Khusus PC dengan Spesifikasi Ringan


[1/5] Minicraft

Game PC Ringan Terbaik - Minecraft

Rasanya tidak ada satupun yang tidak mengenal game ringan bernama Minicraft. Selain dihadirkan dalam versi PC, penggemarnya juga bisa memainkannya di smartphone android kesayangannya.

Selama memainkan game ini, para pemain bebas berkreatifitas membangun dunia sesuai dengan fantasinya dan menjalankan berbagai aktifitas. Selain membangun dunia sendiri, kamu juga bisa menjelajahi dunia yang ada di dalam game tersebut.

Baca Juga:  Game Online PC Tanpa Download & Gratis

Grafiknya pun cukup sederhana namun sudah cukup mumpuni untuk game dengan spesifikasi rendah. Apakah kamu salah satu gamer yang hingga kini masih memainkan game PC ringan terbaik satu ini ?

Fitur pada Minicraft :

  1. Structure blog
  2. Bedrock Beta

[2/5] Left 4 Dead 2

Game PC Ringan Terbaik - Left 4 Dead 2

Termasuk game survival, dimana para pemain diharuskan menyelesaikan semua misi yang diberikan sembari berusaha menyelamatkan diri dari penyerangan zombi. Tersedia dalam mode singleplayer dan co op multiplayer, dimana kamu bisa menyesuaikan dengan keinginan.

🔥 Trending:  Car Driving Online Maleo Mod Apk Terbaru 2022 - Ini Link Downloadnya

Jika ingin merasakan keseruan lebih tinggi, sangat dianjurkan untuk bermain online dengan mode co op multiplayer. Setiap karakter yang disajikan memiliki kemampuan khusus, sehingga selama permainan pemain harus saling bekerjasama agar bisa melewati setiap rintangannya.

Semua keseruan yang dirasakan, sudah bisa dirasakan meski spesifikasi PC cukup terbatas. Inilah alasan mengapa game satu ini masih sering diburu oleh para penggemarnya.

Fitur pada Left 4 Dead 2 :

  1. Pilihan senjata melimpah
  2. Pilihan mode permainan

[3/5] Age of Empires III

Game PC Ringan Terbaik -Age of Empires III

Game dengan spesifikasi ringan namun tidak akan mengecewakan penggemarnya, tidak lain dan tidak bukan adalah Age of Empires III. Selama permainan berlangsung, pemain akan diajak untuk terjun langsung pada pertempuran antar kerajaan sekaligus merebut wilayah kekuasaan.

Senjata peperangan pun cukup berlimpah dan dilengkapi dengan pilihan kendaraan yang ingin digunakan. Dijamin semua item yang disediakan, membuat para pemain seakan bisa merasakan betapa menegangkannya dalam proses perebutan kekuasaan.

Baca Juga:   Game Perempuan Yang Seru Terbaik di Android, Diburu dan Bikin Ketagihan!

Tergolong sebagai game PC ringan terbaik dan jadul, namun keseruan yang ditawarkan seakan membuat candu. Inilah mengapa game satu ini masih dimainkan hingga saat ini.

Fitur pada Age of Empires III :

  1. Ruang obrolan
  2. Quick search

[4/5] Limbo

Game PC Ringan Terbaik -Limbo

Sebagian besar gamer sudah tidak lagi asing mendengar namanya, dimana game offline bergenre petualangan ringan ini memang cukup populer dimainkan. Spesifikasinya pun cukup ringan, sehingga sangat mantap dimainkan di PC dengan spesifikasi terbatas.

Tampilkan grafis monocrom yang dilengkap dengan obstacles sederhana namun unik, dianggap menjadi salah satu ciri khas dari Limbo. Meski demikian, game satu ini cukup asyik dimainkan dikala waktu senggang.

🔥 Trending:  12 Game Offline Multiplayer Hotspot Wifi - Mabar Seru Tanpa Internet

Ornamen yang disematkan pun tidak membuat pusing, sehingga pemain bisa merasa lebih leluasa dan justru merasa kecanduan untuk memainkannya lagi dan lagi saat ada waktu luang.

Fitur pada Limbo :

  1. Pengaturan kontrol sederhana
  2. Pengaturan kecerahan tampilan

[5/5] Dota Underlords

Game PC Ringan Terbaik -Dota Underlords

Dota termasuk game yang cukup populer dimainkan, namun sayangnya para pemain harus memiliki perangkat mumpuni untuk bisa memainkannya. Namun kini tidak perlu khawatir lagi, karena kamu masih bisa memainkannya dalam versi Dota Underlords.

Para pemain akan disuguhkan dengan gameplay khusus untuk mengatur strategi dengan visualisasi yang cukup mantap. Pasalnya hero yang tersedia dalam game PC ringan terbaik tersebut harus diletakkan di sebuah papan catur.

Demi memenangkan pertandingan, penting untuk mengatur strategi tepat untuk melawan delapan orang lain. Cara kerjanya pun cukup sederhana, dimana pemain akan berjalan bergilir dan harus bisa bertahan hingga akhir untuk memenangkan pertandingan.

Fitur pada Dota Underlords :

  1. Crossplay
  2. Tournament ready

Kesimpulan

Hobi bermain game namun terkendala dengan spesifikasi perangkat yang dimiliki dirasa kurang memadai ? Tidak perlu kecewa, karena kamu masih bisa bermain game PC ringan terbaik sebagai alternatifnya.

Meski spesifikasi permainannya cukup ringan, namun keseruan serta visualisasi yang ditampilkan tidak kalah keren seperti game lainnya. Dijamin kamu akan merasa puas sekaligus dapat mengasah kemampuan.

Topik Terkait:   Games, Game PC
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *