5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Android Terbaik, Sudah Teruji Keampuhannya!

Koneksi internet lemah ketika sedang asyik bermain game ataupun menonton film memang menyebalkan. Namun tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengandalkan aplikasi penguat sinyal 4G sebagai solusi terbaiknya.


Melakukan perjalanan jauh ataupun adanya gangguan operator, merupakan sekian faktor penyebab smartphone kehilangan koneksi. Berkat bantuan aplikasi tersebut, dijamin smartphone mampu menangkap sinyal dengan lebih baik dari sebelumnya.

Mengetahui kebutuhan masyarakat akan koneksi internet tinggi menjadi alasan munculnya berbagai aplikasi yang mampu memperkuat sinyal. Agar tidak pusing memilihnya, simak dahulu ulasan singkat berikut.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G


1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Penguat Sinyal 4G - Internet Booster & Optimizer -1

Jaringan internet buruk ketika hendak browsing ataupun sekedar menggunakan media sosial ? Jangan bersedih, sebab permasalahan tersebut dapat teratasi dengan mudah berkat kehadiran aplikasi Internet Booster & Optimizer.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, bukan tidak mungkin untuk mendapatkan sinyal penuh. Disebut sebagai user friendly, membuat aplikasi penguat sinyal 4G terbaik ini semakin menggiurkan untuk dimiliki.

Baca Juga:   Aplikasi Pembersih Sampah di RAM and Junk File Android

Agar mendapatkan hasil maksimal, silahkan mencoba dalam mode manual atau root. Sebab cara ini dianggap memiliki opsi yang lebih lengkap untuk melakukan optimasi jaringan internet.

Fitur pada Internet Booster & Optimizer :

  1. Tersedia mode root dan non root
  2. Mempercepat internet

Download Di Sini


2. Signal Guard Pro

Aplikasi Penguat Sinyal 4G - Signal Guard Pro -1

Berada di lokasi yang dianggap memiliki cakupan sinyal bagus namun masih kesulitan menerima jaringan internet. Daripada mengeluh, akan lebih baik untuk segera mengunduh aplikasi canggih satu ini.

🔥 Trending:  12 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik di Android

Dengan mengandalkan aplikasi ini, penggunanya akan mendapatkan informasi cukup lengkap mengenai jaringan GSM yang tengah terhubung internet. Tentu saja hal ini akan memudahkan penggunanya untuk memastikan sinyal tidak mengalami gangguan.

Jika memang sinyal mengalami gangguan, secara otomatis jarinagn GSM akan direset demi mendapatkan sinyal SGM terbaik. Selain mengandalkan GSM, aplikasi ini dapat digunakan untuk menemukan sinyal WiFi terbaik.

Fitur pada Signal Guard Pro :

  1. Signal booster
  2. Informasi jarinagn GSM dan WiFi

Download Di Sini


3. Force LTE Only (4G/5G)

Aplikasi Penguat Sinyak 4G Terbaik

Aplikasi yang tidak kalah tangguh untuk urusan memperkuat sinyal berikutnya bernama 4G LTE Signal Booster Network. Tidak hanya memperkuat, sebab aplikasi ini disematkan dengan fitur canggih yang memungkinkan mempercepat jaringan internet.

Pengguna pun dimanjakan dengan adanya tools yang mampu memberikan pemberitahuan otomatis mengenai kualitas internet. Dengan aplikasi ini pula, pengguna dapat mengaktifkan VPN dengan cepat dan mudah.

Baca Juga:   Aplikasi Cari Teman Sekitar Android Terbaik dan Terbukti

Banyaknya kelebihan yang ditawarkan, membuatnya dijuluki sebagai aplikasi penguat sinyal 4G  multifungsi yang wajib dimiliki. Apakah kamu termasuk orang yang tertarik menggunakan aplikasi cangih satu ini ?

Fitur pada 4G LTE Signal Booster Network :

  1. Featuring connected icon
  2. pengaturan log frequency manual

Download Di Sini


4. Network Signal Refresher Lite

Aplikasi Penguat Sinyal 4G - Network Signal Refresher Lite -1

Memiliki smartphone dengan spesifikasi low end bukan menjadi alasan untuk mendapatkan sinyal kuat. Untuk memaksimalkan pemakaian, tampaknya kamu membutuhkan Network Signal Refresher Lite sebagai solusi tepat.

Pasalnya aplikasi ini memiliki spesifikasi ringan dan ukuran yang cukup ringan, namun kualitas yang ditawarkan dapat bersaing dengan aplikasi  khusus memperkuat sinyal lainnya.

Mudah dioperasikan, membuatnya dikatakan sebagai user friendly dan dapat digunakan oleh siapa saja. Bahkan penggunanya dimanjakan dengan adanya integrasi pada notifikasi bar serta dapat dijadikan sebagai widget.

🔥 Trending:  (v341) Download Psiphon Pro Mod APK Unlimited Telkomsel, Indosat dll

Fitur pada Network Signal Refresher Lite :

  1. Notifikasi bar
  2. Dijadikan sebagai widget

Download Di Sini


5. LTE Discovery (5G NR)

Ketika sinyal operator mengalami gangguan, umumnya masyarakat akan berpaling menggunakan WiFi sebagai alternatifnya. Sayangnya tidak jarang pula koneksi internet berjalan lelet dan justru tidak kalah menjengkelkan.

Tidak perlu emosi terlebih dahulu, karena kamu bisa mendapatkan sinyal bagus dengan menggunakan aplikasi WiFi Booster WiFi Enchancer ketika sinyal WiFi pada smartphone terganggu.

Selain memperkuat jaringan internet, aplikasi penguat sinyal 4G  ini siap memberikan segala informasi terkait keamanan jaringan yang terhubung pada smartphone. Menariknya aplikasi ini juga dapat mengoptimasi berbagai jaringan.

Fitur pada  LTE Discovery (5G NR) :

  1. Kontrol jaringan secara real time
  2. Mendeteksi keamanan WiFi

Download Di Sini


Kesimpulan

Buruknya sinyal akibat terjadinya gangguan operator ataupun faktor lokasi, kini bukan lagi menjadi halangan melakukan aktifitas yang diinginkan. Sebab permasalahan sinyal lemah bisa ditangani oleh aplikasi penguat sinyal 4G.

Tawarkan sejumlah keuntungan, tampaknya tidak ada salahnya menggunakan aplikasi canggih tersebut sebagai langkah antisipasi agar terhindari dari koneksi internet lelet.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: aplikasi penguat sinyal terbaik offline, download penguat sinyal 4g
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *