0895 Kartu Apa? Ini Dia Ulasan Yang Akan Menjawab Pertanyaan Anda 

0895 Kartu Apa -4

Seperti yang sudah kita ketahui jika setiap operator atau provider seluler yang ada di Indonesia mempunyai nomor awalan yang unik dan menjadi ciri khas dari masing-masing nomor operator seluler di Indonesia bukan. dalam dunia seluler, kode awalan itu sendiri dikenal dengan sebutan kode profix. Salah satu kode awalan yang sering ditemukan adalah 0895. Lantas 0895 kartu apa? 

Sebelum anda mengetahuinya, kode prefix sendiri merupakan kode yang terdiri dari 4 digit angka pertama yang akan anda temukan pada sebuah nomor seluler. Setiap kartu dari operator seluler mempunyai kode prefix yang berbeda-beda bukan. bahkan biasanya perbedaan kode tersebut bisa anda temukan pada kartu dari operator seluler yang sama.

Kode 0895 kartu apa? Simak Penjelasannya:

Saat ini telkomsel menjadi salah satu operator yang mempunyai banyak kartu previsik karena banyaknya kartu yang dimiliki oleh operator yang satu ini. Berbicara mengenai kode prefix 0895, tentu ini merupakan salah satu kode nomor seluler yang berasal dari Indonesia bukan? walaupun demikian, tidak sedikit dari masyarakat yang masih bingung dari operator manakah kode tersebut.

Hal ini mengingat karena banyaknya operator seluler yang ada di masyarakat. Mengetahui operator dari sebuah kartu dengan menggunakan kode prefix tersebut memang sangat penting. Hal ini akan membantu anda ketika akan melakukan panggilan pada nomor tujuan anda tersebut. terkait dengan 0895 kartu apa, kami akan memberikan penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Cara Beli Masa Aktif Telkomsel dengan Cepat dan Mudah

Berdasarkan daftar nomor awalan atau kode prefix dari sebuah operator, 0895 merupakan kode prefix dari operator Three. Seperti yang sudah kita ketahui, three sendiri memang menjadi salah satu operator yang cukup mempunyai nama besar di Indonesia. Operator seluler yang satu ini memang dikenal karena mempunyai banyak layanan internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Perlu anda ketahui juga, apabila kode nomor 3 ini sendiri ternyata juga tidak hanya 0895 saja, tetapi masih ada kode nomor yang lainnya seperti 0896, 0897, 0898 dan 0899.


√A. Daftar Kode Prefix Semua Operator di Indonesia

Setelah mengetahui kode 0895 kartu apa, anda juga wajib untuk mengetahui daftar kode nomor atau kode prefix dari operator yang lainnya. Hal ini akan membantu anda untuk membedakan setiap operator yang ada di Indonesia. Buat anda yang penasaran dengan daftar kode nomor operator seluler yang ada di Indonesia, berikut ini penjelasan lengkapnya.

  1. Kartu Halo 

Kartu halo mempunyai 3 nomor prefix diantaranya adalah 0811, 0812, 0813

  1. Simpati 

Sedangkan untuk simpati terdiri dari 0821 dan 0822 dan untuk kartu AS adalah 0823. 

  1. XL 

Kartu XL terdiri dari  6 nomor prefix yakni 0817, 0818, 0819, 0859, 0877, 0878. 

  1. Three 

Sedangkan untuk kartu Three terdiri dari kode prefix yakni 0895, 0896, 0897, 0898, 0899

  1. IM3

Terdiri dari 0856 dan 0857 dan untuk mentari adalah 0858 

  1. Smart 

Operator smart terdiri dari nomor prefix yakni 0881, 0882, 0883, 0884, 0885, 0886, 0887, 0888, 0889. 

  1. Axis 

Nomor axis terdiri dari nomor prefix yakni 0838, 0831, 0832, 0833. 


√B. Kelebihan Kartu Three 

Setelah mengetahui kode 0895 kartu apa?, anda juga wajib untuk mengetahui apa sajakah kelebihan yang dimiliki oleh kartu dari operator yang satu ini. hal ini bukan tanpa alasan karena kartu 3 ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh kartu ini lah bisa menjadi bahan pertimbangan anda yang tengah mencari nomor seluler yang baru.

Baca Juga:  Cara Beli Masa Aktif Axis dengan Mudah Dan Cepat
  1. Mempunyai masa aktif kartu yang panjang

Sudah bukan menjadi rahasia lagi apabila kartu three ini sendiri dikenal sebagai kartu yang mempunyai masa aktif yang cukup panjang. Inilah yang menjadi alasan bagi banyak orang untuk menggunakan kartu ini. bahkan masa aktif dari kartu ini sendiri bisa mencapai 10 tahun. Berbeda dengan jenis kartu seluler lainnya dimana hanya mempunyai masa aktif maksimal 3 bulan lamanya.

  1. Paket internet yang mempunyai masa aktif yang panjang

Tidak hanya masa aktifnya saja yang panjang, kartu ini pun juga dikenal mempunyai masa aktif  paket internet yang juga panjang. Bahkan bisa mencapai satu tahun. Ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri. Khususnya bagi anda yang setiap saat mengandalkan internet. Pastinya ini berbeda dengan masa aktif yang dimiliki oleh operator lain dimana biasanya hanya mencapai 60 hari saja.

  1. Paket internet yang selalu diakumulasi

Terkadang anda merasa kesal jika batas waktu paket internet sudah habis bukan? terlebih lagi jika masih tersisa paket internet di dalamnya. Tentu saja anda sangat menyayangkannya bukan? tetapi anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan kartu three, anda tidak perlu khawatir hal ini terjadi pada anda. pasalnya paket internet yang dimiliki oleh three akan selalu diakumulasi sehingga tidak akan terbuang.

Selain, 3 kelebihan dari kartu 3 yang ada di atas, anda juga akan diberikan kelebihan berupa kecepatan internet dari nomor 3 yang selalu stabil khususnya buat anda yang tinggal di kawasan perkotaan. Tentu saja, internet yang stabil akan memberikan banyak kelebihan.


Akhir Kata

Memilih nomor operator memang wajib untuk berhati-hati. Hal ini bukan tanpa alasan karena setiap operator memang mempunyai layanan maupun fitur yang berbeda-beda.

Untuk memberikan anda kemudahan dalam membedakan kartu dari operator yang mana, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengetahui kode prefix. Pastinya anda sudah mengetahui jawaban kode 0895 kartu apa bukan?

Topik Terkait: Internet, Operator

You May Also Like

Teras.Monuri

About the Author: Teras.Monuri

Bekerja di bidang IT , yang berhubungan dengan Hardware mapun Software dan Memiliki Talenta sebagai Penulis. Yuk Kita saling berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *