Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31

Ditargetkan untuk kawula muda, Samsung Galaxy A31 adalah smartphone yang akan membantu kaum melenial untuk tidak ketinggalan tren. Untuk lebih mengenal seri Galaxy A terbaru dari Samsung.  Dengan hanya sekitar 5 juta sampai 6 juta lebih, Anda akan memiliki 5 kamera top-notch, baterai terbesar di seri A, kinerja stabil, desain cantik dan merek Samsung terkemuka.


Tentunya, ini adalah kandidat yang terbaik di segmen ini, terutama bagi kaum muda karena smartphone ini tampaknya memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan seperti mengambil foto yang bagus, penampilan desain yang elegan, dapat digunakan untuk bermain game dengan lancar, dan baterai dapat digunakan sepanjang hari. silahkan simak Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A31

  • Desain

Photo: dailysocial.id

Samsung Galaxy A31 memiliki keunggulan dari segi desain yang sangat baik ketika mewarisi bahasa desain berlian penuh warna dari Galaxy A51 dan Galaxy A71 .

Dibandingkan dengan seri M atau versi yang lebih rendah adalah Galaxy A11, desain seri A31 ini sangat mengesankan. Garis-garis dicampur bersama dengan warna-warna terang, menciptakan daya tarik khusus ketika Anda memegangnya. Selain itu, Galaxy A31 memiliki versi Biru tahun ini sehingga Anda akan terlihat modern dan trendi saat menggunakan smartphone ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 7 SE 2020
  • Kamera

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 (4)
Photo: www.gizchina.com

Keunggulan pertama dari Samsung Galaxy A31 harus disebutkan adalah fitur 4 kameranya. Di antaranya kamera utama hingga 48MP, membuat pengguna mudah untuk menangkap gambar yang sangat tajam dan jelas dalam banyak kondisi pencahayaan. Kamera sudut super lebar 8MP 123 derajat yang penglihatan mata manusia. Selain itu, Anda juga bisa lebih kreatif mengguakan sensor kamera kedalaman 5MP, yang mendukung pengkaburan latar belakang profesional.

🔥 Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y30 - Layar Luas Resolusi Rendah

Kehadiran kamera makro 5MP juga menjadi daya tarik tersendiri pada Galaxy A31. Kamera ini mampu melakukan pemotretan super close dengan jarak 3cm, gambar akan menjadi lebih artistik dari sebelumnya. Tidak hanya kamera belakang yang sangat unggul tetapi kamera selfie juga luar biasa dengan resolusi 20MP.

Semua kamera pada Samsung Galaxy A31 akan membantu pengguna menangkap tren terbaru dalam fotografi / video. Jika Anda seorang penggemar fotografi, Galaxy A31 akan menjadi pilihan sempurna dari sudut normal, sudut lebar, close-up atau pengkaburan latar belakang yang artistis. Jika Anda adalah penggemar aplikasi Tiktok, Anda akan membuat gambar / video unik dari 5 kamera ponsel ini untuk membuat konten yang menarik dan unik.

Selain itu, Galaxy A31 juga menggabungkan teknologi AI pada kamera sehingga memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi 20 subjek yang berbeda, secara otomatis mengoptimalkan warna, saturasi, pencahayaan, membawa gambar terbaik di Satu tembakan, sangat nyaman bagi pengguna.

  • Baterai

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 (7)
Photo: www.youtube.com

Berbicara tentang kegunaan, ada pujian untuk Samsung Galaxy A31 karena memiliki baterai A-series terbesar di 5000mAh. Dengan baterai ini, Anda dapat menggunakan perangkat hingga 2 hari tanpa mengisi daya kambali. Semua hiburan berlangsung mulus sepanjang hari.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga mendukung pengisian daya super cepat 15W, membantu Anda mendapatkan baterai penuh dengan cepat. Saat digunakan, Galaxy A31 tidak akan membuat Anda khawatir akan kehabisan baterai. Inilah kelebihan yang patut diapreasiasi dari samsung, jika Anda ingin memiliki smartphone dengan baterai awat, sehingga saat menggunakan ponsel untuk media hiburan tidak terganggu, karena harus mengisi daya baterai berkali-kali, ponsel seri Samsung Galaxy A31 ini adalah pilihan tepat.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Meizu 17 Pro 2020
  • Performa dan Kinerja

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 (3)
Photo: www.yangcanggih.com

Powering Samsung Galaxy A31 menggunakan prosesor Helio P65 , yang dilengkapi dengan 6GB RAM dan 128GB memori internal. Ini adalah kombinasi kinerja yang membantu mesin beroperasi dengan cepat dan lancar pada semua tugas. Fitur Game Booster juga mengoptimalkan pengaturan game untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik bagi kaum muda, jadi kalian tetap bisa bermain game populer saat ini dengan mulus menggunakan smartphone ini.

  • Layar

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 (5)
Photo: www.gizchina.com

Di bagian depan, Galaxy A31 memiliki layar infinity Infinity-U 6,4 inci, Full HD + pada panel Super AMOLED kelas atas . Layar ini memberi Anda banyak ruang untuk menonton judul film favorit Anda atau bermain game. Ini juga rumah bagi sensor sidik jari, yang membantu Anda membuka kunci dengan cepat, dengan keamanan tinggi. Jika Anda tidak suka membuka kunci sidik jari, Anda juga dapat memilih untuk membuka kunci wajah dengan nyaman.

🔥 Trending:  HP Vivo dibawah 2 Jutaan, Dilengkapi Fitur Unggul

Harga Samsung Galaxy A31

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31 (1)
Photo: www.droidlime.com

Hanya dalam 5 bulan pertama tahun ini, Samsung telah meluncurkan semua seri Galaxy A, Galaxy A51 , Galaxy A71, Galaxy A31 dan Galaxy A11 . Dari keempat produk tersebut, Galaxy A31 mungkin adalah yang paling menonjol dengan harga bagus 4,2 juta rupiah banyak fitur menarik.

Topik Terkait: Smartphone, HP Samsung
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *