Harga dan Spesifikasi Honor 9X | Chipset Terabru Kirin 710F

Indonesia kedatangan ponsel terbaru dari produk huawei, yang mana huawei ini selalu memberikan yang terbaik untuk samrtphone nya, nah. Setelah diterjang berbagai bocoran, akhirnya sub-merek Huawei, Honor resmi merilis Honor 9X .Yang sudah dikategorikan sebagai ponsel kelas menengah kebawah. 3 Jutaan Yang mana ponsel ini membawa Chipset Kirin 710F, yang mampu bersaing dengan snapdragon. Yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna nya.

Dari bahan material yang dibawanya ponsel ini termasuk kategori ponsel mewah dari tampilannya. Karena bahan material yang dibawanya ponsel ini dibalut dengan material glass aluminum frame, yang terlihat mengkilap dari body nya.

Untuk dapur pacunya ponsel ini dilengkapi Kirin 710F yang dipadukan dengan dua varian RAM 4GB atau 6GB. Dengan kecepatan CPU 2Ghz.

Honor 9x ini membawa tiga kamera belakang yang diyakini akan cukup untuk kebutuhan photografi pengguna nya. Untuk kebutuhan selfie ponsel ini dibekali kamera Motorized pop-up 16 MP. yang akan memberikan real poto.

Untuk sumber tenaganya terdapat baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh. Dengan dukungan. Battery charging 10W yang akan mempercepat saat pengisian baterai ketika di cas.

Honor 9X Harga Dan Spesifikasi | Chipset Terabru Kirin 710F

[table id=11 /]

Terimakasih atas kunjungan nya, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

You May Also Like

Avatar

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *