5 Game Yang Menghasilkan Uang Terbaik, Nambah Uang Saku dan Jaminan Cair!

Bermain game bukan hanya sekedar hobi semata, merupakan kalimat yang tepat untuk diucapkan di era serba canggih ini. Bagaimana tidak, bahkan saat ini sudah banyak game yang menghasilkan uang hingga mencapai miliaran rupiah.


Dengan kata lain, kamu bisa memainkan game favoritmu sembari menjadikannya sebagai sumber pendapatan yang wajib dicoba. Melihat semakin banyaknya gamer yang berhasil menunjukkan kesuksesannya, tampaknya bisa menjadi motivasi tersendiri.

Ingin menjemput kesuksesan sebagai seorang gamer profesional dan mengikuti jejak gamer favoritmu ? Berikut daftar game yang bisa mewujudkan impianmu tersebut.

Daftar Game Populer Untuk Menghasilkan Pendapatan Tambahan


[1/5] Dota 2

Game Yang Menghasilkan Uang - Dota 2

Source: Epingi.com

Siapa yang tidak kenal dengan game online bernama Dota 2 ? Game genre MOBA satu ini termasuk game eSport terpopuler yang seringkali mengadakan turnamen. Tidak hanya di Indonesia, ternyata turnamen ini cukup terkenal di seluruh penjuru dunia.

Agar permainan lebih seru, pemain harus meningkatkan level serta memilih item terbaik untuk memenangkan pertarungan. Semakin tinggi level dan lengkapnya item yang digunakan, pastinya permainan akan berlangsung lebih seru dan menegangkan.

Baca Juga:  Game Online PC Tanpa Download & Gratis

Disebut sebagai salah satu game yang menghasilkan uang yang menjanjikan, dimana gamer dapat menjualkan karakternya dengan harga yang cukup tinggi di Steam Community Market.

Fitur pada Dota 2 :

  1. Catatan records
  2. Kalkulasi statistik karakter

[2/5] PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Game Yang Menghasilkan Uang - PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih sering disebut sebagai PUBG merupakan game battle royale yang wajib kamu mainkan. Seperti yang bisa diduga, game online satu ini mampu menjadi lahan mendapatkan uang tambahan.

🔥 Trending:  Aplikasi Muka Sedih dan Wajah Nangis - Begini Cara Download dan Menggunakannya

Sebelum memulai permainan, bahkan kamu sudah disuguhkan dengan visualisasi yang tampak realistis. Namun sayangnya pemain perlu menyiapkan PC dengan spesifikasi mumpuni, agar game dapat dioperasikan tanpa lag ataupun kendala lainnya.

Cukup populer dimainkan, wajar saja jika banyak gamer yang tertarik mengikuti turnamen PUBG demi mendapatkan uang saku tambahan. Bahkan tidak jarang pula yang membuka layanan joki khusus untuk menaikkan level.

Fitur pada PUBG :

  1. Analisis metrik pertempuran
  2. Mode bluehole

Download Di Sini:


[3/5] Mobile Legends : Bang Bang

Game Yang Menghasilkan Uang - Mobile Legends Bang Bang (-3)

Mobile Legends disebut sebagai game yang banyak dimainkan mulai dari anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Bahkan dapat dikatakan bahwa kepopulerannya masih belum bisa disaingi oleh game mobile online lainnya.

Tingkat kepopulerannya tersebut membuka peluang untuk mendapatkan pundi pundi uang tambahan. Dikatakan demikian, pasalnya game yang menghasilkan uang ini cukup sering diikutkan dalam turnamen resmi hingga maraknya penjualan akun yang bisa menjadi lapak penghasilan baru.

Baca Juga: Game Online Pasangan LDR

Tidak tanggung tanggung, jerih payah ketika menuangkan kemampuan saat turnamen bisa memuahkan hasil yang tidak sedikit. Pasalnya hadiah kemenangan yang bisa dibawa pulang bisa mencapai miliyaran rupiah.

Fitur pada Mobile Legends :

  1. Kontrol sederhana
  2. Klasik meta MOBA

Download Di Sini:


[4/5] Mobile Premier League (MPL)

Game Yang Menghasilkan Uang - MPL

Source: Jejak-ide.com

Rekomendasi game yang bisa menghasilkan pundi pundi uang terbaik lainnya adalah Mobile Premier League atau biasa disingkat menjadi MPL. Game seru satu ini termasuk satu dari sekian game arcade yang wajib dimainkan.

Pasalnya disini para pemain akan berhadapan dengan pemain lain, yang mungkin saja memiliki peringkat lebih tinggi darinya. Tingginya peringkat sangat berpengaruh dengan hadiah diamond yang akan didapatkan.

🔥 Trending:  Aplikasi Serupa Ome TV 2023

Kini telah berkolaborasi dengan Go Jek, sehingga memudahkan pemainnya unuk menukarkan sejumlah diamond yang dimiliki dengan saldo Go Pay. Semakin banya diamond yang berhasil ditukar, semakin banyak pula peluang untuk menghemat pengeluaran.

Fitur pada Mobile Premier League :

  1. Pilihan game melimpah
  2. Cricket championship

[5/5] Black Desert Mobile

Game Yang Menghasilkan Uang - Black Desert Mobile

Game yang tidak kalah seru untuk dimainkan sekaligus dapat menghasilkan pundi pundi uang lainnya adalah Black Desert Mobile. Sesuai dengan namanya, game ini dihadirkan khusus bagi para gamer yang mengandalkan smartphone.

Meski termasuk jenis game MMORPG, nyatanya permainan ini cukup asyik dimainkan dikala waktu luang berkat banyaknya misi yang harus diselesaikan. Dijamin semua misinya selalu berhasil membuat pemain antusias untuk menyelesaikannya.

Dikatakan sebagai game yang menghasilkan uang yang cukup menggirukan, berawal dari adanya pemain yang menjualkan karakternya hingga mencapai jutaan rupiah. Tingginya harga yang ditawarkan, umumnya berasal dari banyaknya item hingga level yang dimiliki.

Fitur pada Black Desert Mobile :

  1. Redeem kode kupon
  2. Aneka item

Download Di Sini:


Kesimpulan

Siapa bilang menjadi seorang gamer itu tidak bisa sukses ? Berawal dari sebuah hobi, tidak ada yang pernah menyangka jika game yang menghasilkan uang benar benar ada di tengah era serba canggih seperti sekarang.

Daripada menjadikannya sebagai permainan yang mengisi waktu luang dan hobi saja, tidak ada salahnya menjadikannya lahan untuk mendapatkan pendapatan tambahan.

Topik Terkait:   Games, Game Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: games menghasilkan uang, https://teraskaltim com/1635/game-yang-menghasilkan-uang html
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *