Aplikasi Tombol Kembali

Aplikasi Tombol Kembali Android Terbaik untuk Navigasi

Semakin bertambahnya penggunaan, smartphone mulai memunculkan tanda tanda kerusakan seperti pada bagian tombol navigasinya. Tidak perlu panik, karena permasalahan umum tersebut kini dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi tombol kembali.

Kehadiran aplikasi canggih ini, kamu tidak perlu tergesa gesa membeli smartphone baru hanya karena bagian navigasinya sudah tidak bisa difungsikan. Dapat dijadikan sebagai alternatif terbaik, pasalnya aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore.

Demi memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone, bahkan kini aplikasi satu ini mulai menjamur dan dapat dipilih sesuai keinginan. Daripada kebingungan memilihnya, berikut daftar rekomendasi aplikasi khusus untuk menggantikan tombol navigasi terbaik.

Beberapa Aplikasi Menggantikan Tombol Navigasi Terbaik


[1/5] Easy Touch

Aplikasi Tombol Kembali - Easy Touch

Easy Touch merupakan salah satu aplikasi populer yang dapat menggantikan tombol back yang rusak pada smartphone. Dikatakan sebagai Assitive Touch, pasalnya aplikasi ini umumnya digunakan oleh smartphone berkelas seperti iPhone.

Dengan kata lain, aplikasi ini memiliki kualitas yang tentunya sudah tidak perlu diragukan kembali. Dapat dioperasikan dengan mudah dan cukup praktis, wajar saja jika aplikasi ini menarik perhatian para pengguna smartphone.

Baca Juga:   Aplikasi Pembersih Sampah di RAM and Junk File Android

Hanya dengan klik tombol pop upnya, maka akan muncul beberapa opsi seperti kembali hingga recent yang dapat diatur manual sesuai selera. Berkat segala kelebihan yang ditawarkan, tampaknya aplikasi tombol kembali ini wajib dimiliki.

Fitur pada Easy Touch :

  1. Aneka pilihan tema menarik
  2. Perlindungan pada smartphone

Download Di Bawah Ini:

Easy Touch
Easy Touch
Price: Free


[2/5] Swipe Home Button

Aplikasi Tombol Kembali - Swipe Home Button

Jika kamu sedang mencari aplikasi terbaik untuk menggantikan tombol kembali, maka Swipe Home Button adalah jawabannya. Demi memaksimalkan penggunaan, aplikasi ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur vital.

Misalnya saja jika kamu ingin mengembalikan pada tampilan sebelumnya, maka kamu bisa melakukan swipe ke bawah. Sedangkan perintah masuk ke home bisa dilakukan dengan swipe ke atas.

Apabila ingin melakukan pengaturan lanjutan, pengguna dapat mengubahnya pada menu setting. Bahkan tampilan interface yang sederhana dan mudah dimengerti, membuatnya menjadi user friendly bagi semua pengguna smartphone.

Fitur pada Swipe Home Button :

  1. Back
  2. Home
  3. Recent

Download Di Sini



[3/5] Home Button

Aplikasi Tombol Kembali - Home Button

Aplikasi yang tidak kalah keren untuk menggantikan tombol navigasi yang telah rusak adalah Home Button. Meski fungsi utamanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi tombol kembali lainnya, namun ada yang membuat aplikasi satu ini tampak istimewa.

Keistimewaan yang dimaksud berasal dari tampilan warna yang diberikan, serta posisinya yang berada di bagian tengah bawah layar smartphone. Dengan kata lain, aplikasi ini memiliki letak yang tidak jauh berbeda dengan tombol navigasi bawaan dari smartphone.

Baca Juga:   Aplikasi Penguat Sinyal 4G Android Terbaik, Sudah Teruji Keampuhannya!

Satu tombol navigasi dengan beragam fungsi sekaligus, membuatnya cukup menarik untuk dimiliki. Inilah alasan mengapa masyarakat tertarik untuk menggunakannya bahkan ketika tombol navigasi bawaan tidak mengalami kerusakan sekalipun.

Fitur pada Home Button :

  1. Mengganti ukuran tombol
  2. Mengatur vibrate
  3. Mengganti warna tombol

Download Di Bawah Ini:

Home Button
Home Button
Developer: Nu-Kob
Price: Free


[4/5] Navigation Bar

Aplikasi Tombol Kembali - Navigation Bar

Tidak kalah menarik untuk dimiliki, dimana Navigation Bar bisa menjadi solusi ketika tombol navigasi bawaan mengalami kerusakan. Fungsi boleh saja serupa, namun aplikasi canggih satu ini tampil berbeda dan terlihat lebih unik.

Dikatakan demikian, pasalnya aplikasi ini menyusuhkan drag virtual pada tombol navigasinya. Bahkan penggunanya dapat mengatur tampilannya menjadi vertikal ataupun horizontal sesuai kebutuhan,

Tentu saja kelebihannya tersebut tidak ditemukan pada aplikasi pengganti tombol navigasi bawaan lainnya. Oleh karenanya, tidak ada kerugian apapun ketika menggunakan aplikasi canggih satu ini.

Fitur pada Navigation Bar :

  1. Lock screen
  2. Notifikasi
  3. Back
  4. Home
  5. Recent

Download Di Bawah Ini:



[5/5] Back Button

Aplikasi Tombol Kembali - Back Button

Back Button disebut sebagai aplikasi canggih yang dapat diandalkan untuk menggantikan tombol navigasi pada smartphone. Mudah dioperasikan serta memiliki tampilan interface user friendly, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Hanya memiliki satu tombol yang berfungsi untuk mengembalikan tampilan sebelumnya, dimana tombol tersebut akan diletakkan di samping layar sehingga tidak akan mengganggu tampilan smartphone.

Demi meningkatkan penggunaan, silahkan maksimalkan fitur yang padat mengaktifkan long clik action yang ada pada back button. Dengan semua kelebihan pada aplikasi tombol kembali, tampaknya tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.

Fitur pada Back Button :

  • Long clik action

Download Di Bawah Ini:

Back Button (No root)
Back Button (No root)
Developer: ogapps
Price: Free


Kesimpulan

Tombol navigasi tiba tiba tidak bisa difungsikan kembali memang menjengkelkan, namun tidak perlu khawatir karena kini sudah ada aplikasi tombol kembali dapat menjadi kunci utama mengatasi permalahan tersebut.

Daripada menghabiskan dana untuk pergi ke tukang servis ataupun membeli smartphone baru, tidak ada salahnya mengandalkan aplikasi canggih satu ini sebagai solusi tepat.

Topik Terkait:   Apps, Aplikasi Android

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Tombol Kembali apk samsungapp tombol kembali