5 Aplikasi Desain Kaos dan Baju di Android dan iOS Terbaik!

Kaos dianggap sebagai salah satu jenis pakaian yang sangat cocok dikenakan dalam akfititas harian. Daripada terus terusan membeli kaos, gunakan saja aplikasi desain kaos sebagai alternatif membuat desain pakaian sendiri sesuai selera.


Dapat dioperasikan pada smartphone, bahkan para pemula yang baru saja terjun dan bergelut dalam bidang desain dapat melakukannya dengan mudah. Hasil desain pun tampak cantik dan menarik berkat bantuan dari aneka fitur yang disediakan.

Demi memenuhi kebutuhan para pengguna, bahkan kini sudah banyak jenis aplikasi khusus desain pakaian yang bisa dipilih. Apabila kebingungan memilihnya, simak beberapa rekomendasi pada ulasan berikut.

Rekomendasi Aplikasi Desain Kaos & Pakaian Di Android & iOS:


√1. Prêt ὰ Template

Aplikasi Desain Kaos - Prêt ὰ Template -1

Prêt ὰ Template dikatakan sebagai aplikasi canggih yang dapat dimanfaatkan untuk membuat desain pada pakaian dengan cepat nan efisien. Julukan tersebut didapatkannya, mengingat pengguna tidak perlu repot mengenai proposi ataupun skala tubuh.

Tidak perlu pusing menambahkan kedua komposisi tersebut, sebab di dalam aplikasi telah tersedia berbagai template menarik. Bahkan semua template tersebut memanglah dikembangkan oleh para desainner yang paham betul mengenai perpaduan simetri dan positioning.

Dengan kata lain, aplikasi ini mampu membuat desain dengan akurat dan sesuai dengan kebutuhan. Oleh karenanya, aplikasi desain kaos satu ini sangat cocok bagi para pemula yang baru saja belajar mengasah kemampuan di bidang desain.

Baca Juga:   Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

Fitur pada Prêt ὰ Template :

  1. Pilihan warna cukup lengkap
  2. Aneka template unik
🔥 Trending:  Download SD Maid Apk Penambah RAM Android 2022

Download Di Sini: App Store (iOS)



√2. Ruler

Aplikasi Desain Kaos - Ruler -1

Apakah kamu termasuk golongan yang merasa kesusahan mengukur pakaian dengan tepat ? Untuk mengatasi permasalahan dasar tersebut, gunakan saja aplikasi Ruler sebagai alternatifnya.

Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat mengukur dengan tepat karena dilengkapi dengan penggaris virtual. Agar tampilannya semakin menarik, tentu saja aplikasi ini disematkan dengan berbagai fitur canggih.

Ketika menggunakan aplikasi ini, sangat memungkinkan untuk mengukur kaos sesuai keinginan. Jika tertarik menggunakannya, silahkan unduh di Google PlayStore dan dapatkan keuntungannya.

Fitur pada Aplikasi Ruler :

  1. Penggaris virtual
  2. Pengukuran manual

Download Di Sini: Google Play



√3. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi Desain Kaos - Fashion Design Flat Sketch -1

Kaos dianggap sebagai pakaian yang sangat nyaman dikenakan oleh siapa saja, tidak terkecuali bagi wanita sekalipun. Apabila ingin membuat desain khusus kaos wanita, tampaknya aplikasi Fashion Design Flat Sketch bisa membantumu.

Pembuatan desain pun dirasa cukup mudah, dimana pengguna dapat membuat sketsa dasar dengan cepat. Pasalnya aplikasi ini setidaknya menyediakan 1000 lebih gambar yang bisa dipilih sesuai selera.

Bahkan dengan aplikasi desain kaos ini, pengguna dapat menambahkan beberapa detail penting seperti kancing hingga ikat pinggang sekalipun. Setelah selesai membuatnya, ternyata terdapat fitur khusus yang memungkinkan pengguna untuk mencetaknya langsung.

Baca Juga:   Aplikasi Video Bokeh Terbaik untuk HP Android, Sangat Memuaskan!

Fitur pada Fashion Design Flat Sketch :

  1. Pilihan template yang melimpah
  2. Pencetakan desain secara langsung

Download Di Sini: Google Play



√4. Wardrobe Journal

Aplikasi Desain Kaos -Wardrobe Journal -1

Ingin mendapatkan desain unik hasil dari kreasi sendiri dan digunakan demi kepentingan pribadi ? Tampaknya mengunduh aplikasi canggih bernama Wardrobe Journal bisa menjadi solusi terbaik.

Bukan hanya mendesain kaos untuk dikenakan sendiri, ternyata aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengasah kemampuan mendesain kostum dengan mudah. Pasalnya aplikasi ini dapat membantu melacak pakaian seperti apa yang ingin digunakan.

🔥 Trending:  Download Tandem Apk - Aplikasi Ngobrol Bahasa Inggris 2022

Sistem operasional aplikasi satu ini hampir serupa dengan game, dimana pengguna dapat memilih karakter berbeda untuk dikenakan. Dengan sedikit penyesuaian, dijamin hasil desain tidak kalah menarik seperti hasil desainner pro.

Fitur pada Wardrobe Journal :

  1. Menentukan karakter desain manual
  2. Pilihan warna bervariasi

Download Di Sini: Google Play



√5. Daily Men Fashion Style

Aplikasi Desain Kaos -Daily Men Fashion Style -1

Seusai dengan nama yang diberikan, aplikasi canggih satu ini memang didesain khusus untuk memunculkan aneka inspirasi fashion bagi para pria. Dikatakan demikian, lantaran kaos olong memang identik dikenakan oleh para pria dalam aktifitas harian.

Kaos boleh saja memiliki warna dan bentuk yang sama, namun desain yang diberikan mampu memberikan tersendiri bagi penggunanya. Mengerti akan kebutuhan tersebut, aplikasi ini pun dilengkapi dengan banyaknya referesi gambar beserta tutorial membuat desain terbaik.

Dengan semua fasilitas yang diberikan, membuat desain keren dan unik bukanlah sebuah impian semata. Oleh karenanya, tidak ada alasan untuk tidak menginstall aplikasi desain kaos satu ini.

Fitur pada Daily Men Fashion Style :

  1. Menyediakan aneka referensi gambar
  2. Dilengkapi dengan tutorial pembuatan desain
  3. Pilihan warna beragam

Download Di Sini: Google Play



Kesimpulan

Mendesain tidak selalu dilakukan dengan PC, karena kini sudah hadir berbagai aplikasi desain kaos khusus untuk pengguna android. Dengan adanya fitur canggih, dijamin hasilnya tidak akan kalah menarik.

Dengan memanfaatkan teknologi dan menuangkan sedikit kreatifitas di dalamnya, dijamin aplikasi ini bisa menjadi ladang meningkatkan produktifitas. Tunggu apa lagi, segera install dan buatlah desain khas dirimu sendiri.

Topik Terkait:   Apps
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: списки мерки эскизы идеи планы
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *