Inilah Cara Mendapatkan Diamond di Free Fire Gratis, Coba dan Buktikan!

TerasKaltim.com – Sudah menjadi rahasia semua pemain, diamond Free Fire bisa kita dapatkan dengan membelinya. Namun, kini terdapat cara mendapatkan diamond di Free Fire gratis.


Bagi sebagian pemain, membeli diamond Free Fire menjadi beban tersendiri, terutama mereka-mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Tak jarang mereka rela menyisihkan uang untuk ditabung demi bisa membeli diamond Free Fire ini.

Meskipun begitu, mengumpulkan uang untuk dapat membeli diamond Free Fire, tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Tenang saja, bagi anda yang saat ini masih duduk di bangku sekolah dengan uang jajan pas-pasan, bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

m.youtube.com

Cara Mendapatkan Diamond di Free Fire Gratis

Diamond dapat kita ibaratkan sebagai mata uang yang terdapat di dalam game Free Fire. Diamond Free Fire bisa kita gunakan untuk membeli berbagai item dalam game tersebut.

Misalnya saja seperti skin senjata api, aksesoris karakter, pakaian, dan item-item lainnya. Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik jika mempunyai diamond dalam jumlah banyak.

Bahkan untuk mendapatkan kemenangan akan semakin lebih mudah. Maka dari itulah, tak jarang para pemain rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan diamond.

Kini, anda tak perlu lagi membeli diamond Free Fire, karena bisa mendapatkannya tanpa uang sepeserpun. Penasaran seperti apa trik cara mendapatkan diamond di Free Fire?

Berikut ini adalah pemaparan selengkapnya untuk anda. Coba dan rasakan sendiri mendapatkan diamond Free Fire secara cuma-cuma.

πŸ”₯ Trending:  Top 5 Game Online Penghasil Pulsa Terbaik, Menarik dan Dijamin Cair!

Melakukan Survey di AttaPoll

Cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis pertama kali yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan survey di AttaPoll. Bagi anda yang belum tahu apa itu AttaPoll, AttaPoll merupakan sebuah aplikasi yang ada di Google Play Store.

Aplikasi ini menyediakan survey singkat dan dapat memberi anda hadiah berupa kredit di PayPal ataupun BitCoin. Jika anda mempunyai akun PayPal, aplikasi AttaPoll ini dapat anda coba.

Cara mainnya sangatlah mudah, dan anda tak perlu khawatir kebingungan untuk melakukan survey tersebut. Ketika anda membuka aplikasi AttaPoll, terdapat sekumpulan survey yang dapat diakses untuk anda jawab.

Biasanya, survey-survey yang disediakan merupakan pertanyaan mengenai produk digital atau kebiasaan konsumen. Anda hanya perlu mengklik jawaban yang sesuai dengan diri anda.

Setelah itu, biarkan AttaPoll melakukan pengisian kredit di akun kamu dalam aplikasi tersebut. Setelah anda sudah mendapatkannya, PayPal credit ini dapat anda tukarkan menjadi Google Play Credit.

Kemudian, anda dapat menggunakannya untuk membeli diamond Free Fire secara gratis. Aplikasi penghasil diamond Free Fire gratis ini sangat menarik untuk anda coba bukan?

Situs Poin Web

Cara mendapatkan diamond di Free Fire gratis berikutnya yakni dengan memanfaatkan situs Poin Web. Anda dapat mengumpulkan koin dari situs Poin Web tersebut yang nantinya bisa digunakan untuk membeli maupun ditukarkan dengan diamond Free Fire.

Anda dapat mengumpulkan banyak koin dengan melakukan cara yang mudah dan seru. Mulai dari mengisi survey yang sederhana, menjalankan berbagai macam misi, hingga memainkan game.

Tidak hanya mengumpulkan koin saja, anda juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher saldo e-wallet. Dari uang yang berhasil anda dapatkan secara cuma-cuma inilah bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

πŸ”₯ Trending:  Game PC Ringan Terbaik dengan Spesifikasi Ringan, Sangat Menyenangkan!

Give Away YouTuber

Beralih ke cara mendapatkan diamond Free Fire gratis selanjutnya, yaitu dengan memanfaatkan give away YouTuber. Cara yang satu ini, terbilang sangat efektif untuk anda lakukan agar mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dengan mudah.

Sering kali para YouTuber yang hobi bermain Free Fire dan menjadi salah satu gaming terkenal akan mengadakan give away untuk para penontonnya. Pada dasarnya, tujuan dari give away ini tidak hanya untuk berbagi diamond saja, akan tetapi juga untuk menambah subscriber chanel YouTube tersebut.

Anda dapat sering-sering memantau para YouTuber yang membagikan give away ini. Anda juga dapat memberikan komentar positif untuk meminta hadiah give away tersebut pada konten yang mereka buat.

Dengan begitu, anda bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih diamond Free Fire secara gratis. Menariknya lagi, anda juga bisa melihat trik-trik bermain Free Fire dari konten-konten mereka.

Mengisi Survey Online dari JAKPAT

Cara mendapatkan diamond di Free Fire gratis sangatlah mudah, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi JAKPAT. Bagi anda yang merasa kurang familiar dengan aplikasi JAKPAT ini, JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan aplikasi buatan pengembang dalam negeri yang telah menghubungkan banyak perusahaan ritel lokal guna menjangkau konsumen semakin luas.

Dalam aplikasi JAKPAT, anda dapat melakukan survey online berhadiah. JAKPAT sendiri tak jauh berbeda dengan aplikasi survey online pada umumnya.

JAKPAT akan memberikan anda dengan sekumpulan poin. Survey yang dilakukan dapat menjadi media untuk memperoleh diamond Free Fire secara gratis.

Poin yang berhasil anda dapatkan bisa dicairkan menjadi uang. Setelah itu, anda dapat menukarkannya menjadi diamond Free Fire di dalam game.

Jangan khawatir, survey berhadiah dalam aplikasi JAKPAT ini tersedia dalam berbagai macam jenis. Anda dapat memilih sesuai dengan kemampuan. Mulai dari pertanyaan-pertanyaan mengenai kebiasaan belanja online, hingga aktivitas hiburan favorit, dan masih banyak yang lainnya.

πŸ”₯ Trending:  Cara Ganti Akun Mobile Legend Atau Pindah Akun Dengan CepatΒ 

Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis dari Garena

Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis lainnya adalah dari Garena itu sendiri. Garena merupakan publisher game Free Fire.

Tak jarang, Garena memberikan event dan juga give away berupa hadiah diamond Free Fire secara gratis. Melalui Garena anda tidak perlu membutuhkan lagi situs generator diamond maupun aplikasi cheat lainnya.

Untuk bisa mendapatkan diamond dari Garena, anda harus selalu update dengan event Free Fire terbarunya. Selain itu juga pantau terus sosial media Garena untuk mendapatkan info-info terbarunya.

Bahkan terkadang Garena suka membagikan kode redeem Free Fire. Tidak hanya diamond saja yang bisa anda dapatkan dari Garena ini.

Garena juga sering mengadakan event lainnya dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik. Mulai dari karakter pet, skin gratis, serta item yang lainnya.

Selain itu, dengan anda mengikuti event yang Garena selenggarakan, anda bisa bertemu dengan para pemain profesional lainnya. Anda pun dapat saling mengasah kemampuan untuk bermain dengan teknik yang hebat.

Dari pemaparan ini, kini anda mendapatkan informasi yang jelas untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Pilihlah cara yang menurut anda paling efektif dan sesuai.

Setelah itu dapatkan diamond Free Fire secara gratis seperti harapan anda. Selain mudah, cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis tersebut juga terbilang lebih aman, sehingga anda tak perlu khawatir.

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan diamond di Free Fire gratis yang dapat anda lakukan. Kini anda dapat memaksimalkan skill pemain dengan lebih mudah. Dapatkan item-item andalan anda dan raih kemenangan terbaik.

* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *