5 Game VR Android Terbaik Yang Wajib dicoba!

Memasuki era serba digital, kini para gamer dimanjakan dengan aneka permainan seru yang bisa dimainkan di smartphone kesayangan. Bahkan kini sudah bermunculan game VR android dengan grafis tinggi siap menemani hari harimu.


Sudah dapat dimainkan di perangkat dengan spesifikasi smartphone menengah sekalipun, dijamin game satu ini dapat memberikan pengalaman berbeda tanpa lag. Game dapat diunduh secara gratis di Playstore, sehingga tidak ada alasan untuk tidak segera mencicipinya.

Setelah mendengar berita menggembirakan tersebut, apabila Anda tergolong orang yang langsung tertarik mencobanya ? Berikut sederet rekomendasi game berbasis VR yang wajib dicoba.

Daftar Rekomendasi Game VR Android Terbaik


1. VR Urban Commando Shooting

VR Urban Commando Shooting 1

Silakan Download Di Sini:

Permainan tembak tembakan adalah genre game yang memiliki banyak peminat. Apabila ingin memberikan sensasi berbeda, Anda bisa mengunduh game VR Android bernama VR Urban Commando Shooting sebagai altenatifnya.

Menampilkan visual yang cukup realitstis, dimana pemain seakan masuk ke dunia game tersebut yang kental dengan atmofer peperangan. Untuk bisa bertahan, disediakan aneka pilihan senjata mematikan yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Senjata dapat dioperasikan dengan mudah, sebab developer menyediakan pelatuk otomatis agar lebih memudahkan. Sebagai pemain, Anda hanya perlu menyesuaikan arah pandangan agar tepat sasaran.

Baca Juga:   Game Offline Multiplayer Hotspot 

Fitur pada VR Urban Commando Shooting :

    1. Pilihan senjata mematikan
    2. Berbagai misi yang mendebarkan

Spesifikasi Game :

Spesifikasi :
Developer Skippy Games
OS Android Minimal
Download 1.000.000 ke atas
Genre Laga
Ukuran Storage (Harddisk) 40 MB
Rating 3.6 / 5
Harga Free
🔥 Trending:  Daftar 17 Game Offline Android Terbaik, Dijamin Irit Kuota

2. Jurassic VR

Jurassic VR 2

Silakan Donwload Di Sini:

Jika senang memainkan game yang mengharuskan pemain menelusuri tempat baru, maka Jurassic VR tampaknya bisa memuaskan Anda. Pemain akan diajak mengelilingi lingkungan khas Taman Jurassic dengan detail yang terasa hidup bak aslinya.

Bukan sekedar bermain, bahkan pemain bisa mendapatkan ilmu baru terkait sejarah dan geologi bagaimana hewan purba tersebut tinggal. Tentu saja pengenalan berbagai dinosaurusnya terasa lebih menyenangkan dan membuat ketagihan.

Sebenarnya populasi dinosaurus cukup melimpah, sayangnya disini hanya tersedia secuil spesies saja. Namun tidak perlu khawatir, permainan masih terasa seru dan menegangkan.

Fitur pada Jurassic VR :

    1. Spesies Dino melimpah
    2. Kontrol lebih mudah

Spesifikasi Game :

Spesifikasi :
Developer Rabbit Mountain
OS Android Minimal
Download 5.000.000 ke atas
Genre Petualangan
Ukuran Storage (Harddisk) 87 MB
Rating 3.0 / 5
Harga Free

Baca Juga: Aplikasi Pendingin HP Android, Main Game Tetap Lancar


3. VR Thrills : Roller Coaster 360

VR Thrills Roller Coaster 360 3

Silakan Donwload Di Sini:

Takut menaiki wahana Roller Coaster ketika berada di Taman Hiburan namun penasran dengan sensasinya ? Tidak perlu bersedih, karena memainkan game VR android ini bisa menjasdi solusi tepat untuk keluhan Anda.

VR Thrills : Roller Coaster 360 mampu berikan sensasi menaiki wahana betulan, dimana grafik dan beberapa efek lain seakan mendukung dengan apik.

Sesuai dengan namanya, game ini akan memberikan visual yang serupa ketika menaiki wahana aslinya. Alhasil, tidak jarang pula menghadirkan rasa pusing hingga mual bagi mereka yang beum terbiasa.

Fitur pada VR Thrills :

    1. Multiple Virtual Reality
    2. Tutorial penggunaan

Spesifikasi Game :

Spesifikasi :
Developer Rabbit Mountain
OS Android Minimal Android 7.0 ke atas
Download 10.000.000 ke atas
Genre Simulasi
Ukuran Storage (Harddisk) 52 MB
Rating 3.4 / 5
Harga Free
🔥 Trending:  Mod GTA 5 Terbaik - Begini Cara Downloadnya

4. Ping Pong VR

Ping Pong VR 4

Silakan Donwload Di Sini:

Demi membunuh rasa bosan, tidak ada salahnya mengunduh game bernama Ping Pong VR untuk menemani hari senggang Anda. Mudah dioperasikan, membuat pemain lebih mudah menguasai permainan dalam waktu singkat meski baru saja mencobanya.

Bukan hanya sekedar game biasa, secara tidak langsung game ini mengajak pemain untu melatih kebugaran karena dapat dimainkan bak bermain sungguhan. Alhasil, tubuh terasa lebih bugar dan hati pun merasa senang.

Sayangnya dibutuhkan alat penunjang tambahan jika tertarik menikmati dalam mode berdiri. Desainnya baik arena mupun meja tenisnya terkesan monoton, namun penambahan beberapa efek berhasil menutupinya.

Fitur pada Ping Pong VR :

    1. Multiplayer
    2. Costumize the Racket

Spesifikasi Game :

Spesifikasi :
Developer 3DiVi Inc.
OS Android Minimal
Download 500.000 ke atas
Genre Sport
Ukuran Storage (Harddisk) 64 MB
Rating 3.6 / 5
Harga Free

5. VR Abyss : Sharks & Sea Worlds

VR Abyss Sharks & Sea Worlds 5

Silakan Download Di Sini:

Game VR android yang seru dan menegangkan lainnya selanjutnya jatuh kepada VR Abyss : Sharks & Sea Worlds. Seperti yang bisa dibayangkan, disini pemain bisa merasakan hiu dari jarak dekat bak penyelam profesional.

Selain berkenalan dengan hewan buas di lautan, disini pemain diberi kesempatan untuk mengeksplorasi bawah laut yang cantik hingga lupa daratan.

Beruntungnya game satu ini dapat bekerja optimal walaupun perangkat yang digunakan tidak dilengkapi dengan sensor Giroskop.

Fitur pada VR Abyss :

    1. VR Game Mode
    2. Control Simple

Spesifikasi Game :

Spesifikasi :
Developer Rabbit Mountain
OS Android Minimal
Download 1.000.000 ke atas
Genre Simulasi
Ukuran Storage (Harddisk) 72 MB
Rating 2.7 / 5
Harga Free

Kesimpulan

Beberapa waktu belakangan terdengar kabar gembira bahwa sudah ada game VR android yang siap dimainkan. Apabila tertarik memainkannya, hanya perlu menyiapkan alat yang dibutuhkan serta mengunduh game yang sudah bisa dimainkan dalam versi VR.

🔥 Trending:  10 Rekomendasi Game Balap Mobil PC Ringan Spek Kentang Terbaik 

Memberikan pengalaman baru dengan grafis tinggi, game pun terasa lebih nyata dan dijamin bikin ketagihan sejak pertama kali mencobanya.

Topik Terkait:   Games, Game Android
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *