Top 5 Game Online Penghasil Pulsa Terbaik, Menarik dan Dijamin Cair!

Dengan bermain game terdapat banyak hiburan yang bisa diperoleh. Tidak hanya itu, hadiah menarik pun bisa kamu dapatkan engan mencoba game online penghasil pulsa pada ulasan berikut ini.


Tidak hanya kepenatan yang hilang, hadiah pulsa yang diperoleh tentu teramat sayang jika dilewatkan begitu saja. Game yang akan diulas disini juga bisa dimainkan untuk berbagai kalangan. Tak jarang penawaran menarik pada permainan ini juag bisa digunakan sebagai sumber penghasilan.

Tidak hanya pulsa saja, jenis hadiah lainnya pun terbilang sangat beragam. Sebut saja voucher belanja, saldo GoPay, dan juga hadiah menarik berupa perangkat smartphone modern. Tunggu apa lagi, mari simak beragam jenis permainan menarik yang dapat kamu coba disini.

5 Game Online Penghasil Pulsa


[01/05] HAGO

Download Di Sini

Salah satu nama game online penghasil pulsa pertama yang layak untuk kamu coba adalah HAGO. Tidak hanya sebagai game saja, HAGO juga masuk di kategori media sosial.

Hal ini dikerenakan di dalam aplikasi ini, terdapat fitur untuk berinteraksi dengan orang lain. Di dalam HAGO sendiri tidak hanya terdapat satu buah permainan saja.

Setidaknya terdapat 80 buah permainan yang seru untuk kamu mainkan. Dengan mengikuti HAGO Pohon Uang yang ada di dalamnya, maka kamu berkesempatan untuk memperoleh pulsa.

Baca Juga:   Game Yang Menghasilkan Uang

Fitur pada HAGO :

    1. Pohon Uang untuk memperoleh pulsa
    2. Fitur untuk berinteraksi dengan orang lain

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Hago Games
Download 100 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)  79 MB
Rating 4.1/5 (Google Play)
Ulasan 4 juta ulasan
Harga Berbayar
🔥 Trending:  Kode Cheat GTA 5 Terlengkap - PC, Laptop, PS3, PS4 & Xbox One

[02/05] AppNana – Free Gift Cards

AppNana - Free Gift Cards -2

Download Di Sini

Jenis game yang selanjutnya adalah AppNana – Free Gift Cards. Dengan permainan ini, kamu dapat mencari hadiah yang telah tersedia di dalamnya.

Hadiah yang terseida dapat berupa voucher maupun gift card yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan voucher tersebut bisa kamu manfaatkan untuk beragam keperluan lainnya.

Sebut saja untuk top up saldo PayPal, UC PUBG Mobile, hingga membeli game di Google Play Store. Untuk memperoleh poin, kamu dapat bermain game yang menarik ini.

Fitur pada AppNana – Free Gift Cards :

  • Poin bernama Nanas yang dapat dikumpulkan

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer AppNana Rewards
Download 10 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk)  8,1 MB
Rating 4.3/5 (Google Play)
Ulasan 567 ribu
Harga Free

[03/05] Papan Miliader

Papan Miliader -3

Download Di Sini

Papan Miliader adalah game online penghasil pulsa selanjutnya yang dapat kamu pilih. Untuk memperoleh hadiah, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak banyaknya.

Permainan ini sendiri dikemas dalam bentuk yang unik. Yakni berupa misi bersama dengan kapten bajak laut untuk mengalahkan para pemain yang lainnya.

Dengan jumlah koin yang kami peroleh, dapat ditukar secara langsung dalam bentuk pulsa. Mulai dari pulsa di nominal 10 ribu hingga 100 ribu rupiah.

Baca Juga:   Game Yang Menghasilkan Pulsa 

Fitur pada Papan Miliader :

  • Misi permainan seru dengan bajak laut

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Dunia Game Nusantara
Download 100 ribu ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 29 MB
Rating 4.8/5 (Google Play)
Ulasan 29 ribu
Harga Free

[04/05] PopSlide

PopSlide -4

Download Di Sini

Bagi kamu yang mencari game untuk memperoleh saldo atau pulsa dapat pula memilih jenis game ini. Saldo yang tersedia pun dapat digunakan untuk berbelanja dengan cara online.

🔥 Trending:  10 Rekomendasi Game Balap Mobil PC Ringan Spek Kentang Terbaik 

Untuk memperoleh hadiah pada game PopSlide ini juga terbilang simpel. Jenis permainan yang ada juga beragam, mulai dari minigames, survei, kuis, hingga roulette harian.

Dengan beragam jenis game inilah, poin pada PopSlide ini dapat kamu kumpulkan. Cara untuk mendownload permainan ini juga terbilang mudah dan praktis.

Fitur pada PopSlide :

  • Bentuk game berupa survei, kuis, minigames

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer YOYO HOLDINGS PTE. LTD.
Download 1 juta ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 11 MB
Rating 3.8/5 (Google Play)
Ulasan 75 ribu
Harga Free

[05/05] Jackpot Fishing

Jackpot Fishing -5

Download Di Sini

Game online penghasil pulsa ini akan memberikan banyak penawaran menarik bagi kamu.  Jenis permainan yang disajikan pun terbilang seru dan menyenangkan.

Kamu dapat bermain game berupa kegiatan memancing pada Jackpot Fishing ini. Di dalamnya juga terdapat turnamen yang bisa kamu lakukan, yakni turnamen dem dan turnamen free.

Dari setiap turnamen yang kamu lakukan, akan terdapat hadiah yang dapat ditukarkan. loyality point tersebut bisa ditukar dengan smartphone, pulsa, dan juga kamera mirrorless.

Fitur pada Jackpot Fishing :

  • Turnamen dem dan turnamen free yang berhadiah menarik

Spesifikasi

Spesifikasi
Developer Tukarpoin
Download 10 ribu ke atas
Ukuran Storage (Harddisk) 44 MB
Rating 3.0/5 (Google Play)
Ulasan 389
Harga Berbayar

Kesimpulan

Itulah beragam jenis game yang dapat kamu mainkan untuk memperoleh hadiah yang menarik. Setiap jenis permainan juga memiliki fitur andalannya masing masing.

Dengan bermain game online penghasil pulsa, tidak hanya dapat untuk sarana hiburan namun juga untuk mecari beragam hal menarik di dalamnya. Sebut saja perangkat smartphone terbaru yang kekinian.

Topik Terkait:   Games
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: kuis online berhadiah pulsa
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *