3 Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis Terupdate dan Ampuh 100%

Bagaimana cara mendapatkan koin Webtoon gratis? Webtoon adalah salah satu aplikasi yang isinya berupa komik-komik pilihan, mulai dari komik yang bergenre romantis hingga horror sekalipun bisa Kalian nikmati. Inilah alasan kenapa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai Line Webtoon, terutama bagi para pengguna smartphone.


Dengan adanya Webtoon, para pecinta komik tetap bisa menikmati komik-komik kesukaannya tanpa harus membelinya di toko buku dengan harga yang lumayan mahal.  Jadi Webtoon bisa memberikan hiburan yang menarik di sela-sela waktu senggang Kalian.

Bagi pengguna Webtoon sendiri, mungkin sudah familiar dengan yang nama koin. Hal ini dikarenakan ada banyak keuntungan jika Kalian membeli koin untuk Webtoon.

Dengan memiliki koin Webtoon, Kalian dapat membuka episode terbaru komik favorit Kalian tanpa harus lama menunggu. Pertanyaannya, apakah bisa memperoleh koin Webtoon dengan gratis?

Rekomendasi 3 Cara Terbaru:


1.  Melakukan Login Akun ke Webtoon

Penasaran, bagaimana cara memperoleh koin secara gratis di Webtoon? Kalian bisa login ke akun Webtoon terlebih dahulu lalu baca episode manapun supaya berkesempatan untuk mendapatkan koin gratis. Berikut langkah-langkahnya :

    1. Jika Kalian sudah login ke akun Webtoon, selanjutnya cek stamp.
    2. Kemudian baca komik setidaknya 1 episode untuk komik apa saja yang tersedia di Webtoon.
    3. Lalu kumpulkan sebanyak 10 stamp hingga berturut-turut sampai 10 hari lamanya.
    4. Kalian pun akan langsung mendapatkan koin gratis sebagai hadiah jika Kalian telah mengikuti event tersebut dengan benar.
    5. Pastikan membaca ketentuan event yang berlangsung sebelum Kalian mengikuti event
    6. Kalian perlu tahu bahwa biasanya event tersebut berbatas waktu, jadi tidak menutup kemungkinan event akan ditutup sesuai peraturan serta pemberitahuan pihak developer Webtoon itu sendiri.
🔥 Trending:  Begini Cara Mudah Transfer Saldo Ovo ke DANA dan GoPay, Simak ya!

Cara yang satu ini bisa dilakukan asalkan event ini masih berlangsung di Webtoon. Mengingat Webtoon bisa meniadakan event tersebut kapan saja. Jadi selama Kalian masih bisa join, tunggu apalagi, sebelum event tersebut ditiadakan oleh Webtoon!

Langsung saja login kemudian baca komik yang Kalian sukai di Line Webtoon hanya satu episode saja. Selanjutnya Kalian berpeluang besar memperoleh koin tersebut tanpa harus membeli koin Webtoon.

Baca Juga:  Kode promosi webtoon  (Update dan Terbaru)

2.  Menggunakan Aplikasi Hago

Silakan Download Di Sini

Aplikasi Hago ternyata menyediakan event besar bernama pohon uang Hago. Nah, dengan adanya pohon uang Hago tersebut, Kalian dapat mengumpulkan rupiah. Lalu rupiah inilah yang dapat Kalian tukar ke dalam pulsa dengan gratis.

Pulsa inilah yang dapat Kalian gunakan untuk pembelian koin Webtoon gratis. Kalian bisa membeli koin seharga Rp. 5000 hingga Rp. 29.000. Asalkan Kalian bisa mengumpulkan rupiah sebanyak mungkin di aplikasi Hago. Adapun caranya sebagai berikut :

    1. Buka aplikasi Hago, lalu sirami pohon Hago setiap harinya memakai air Hago.
    2. Air hago tersebut dapat Kalian peroleh dengan menyelesaikan tugas tertentu, seperti memainkan game berjenis PVP, mengambil air pada pagi/siang atau malam hari, kemudian share ke pengguna lain untuk menerima bantuan.
    3. rf1Jika air hago yang Kalian dapatkan semakin banyak, maka pohon Kalian  pun akan semakin tumbuh besar.
    4. Lalu Kalian pun bisa mendapatkan uang rupiah yang terus bermunculan sampai bisa dipanen.
    5. Jika uang rupiah Kalian sudah mencapai limit untuk dapat ditukar pulsa, sekitar Rp. 5000 misalnya, Kalian pun bisa menukarnya secara langsung ke dalam pulsa.
    6. Lalu, pakai pulsa tersebut dengan membeli koin secara gratis di Webtoon.
    7. Untuk dapat menukar uang hago menjadi pulsa, Kalian harus mengundang pengguna lain, baik teman atau keluarga untuk men-download aplikasi Hago terlebih dahulu.
    8. Jika Kalian bisa mengundang satu saja teman untuk mengunduh aplikasi hago, selanjutnya uang rupiah yang Kalian tanam di Hago dapat ditukarkan ke dalam pulsa.
🔥 Trending:  Siapa yang Takut di Hack Akun Facebooknya? Banyak orang, Sepertinya

Bagaimana, cara yang satu ini sangat menarik bukan? Langsung saja unduh aplikasi Hago dan dapatkan keuntungannya untuk membeli koin Webtoon dengan gratis.


3.  Menggunakan Poin Web

Untuk cara ketiga sebenarnya sangat mudah, sebab Kalian cukup mendaftarkan akun ke situs Poinweb saja untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dalam bentuk pulsa. Tujuannya ialah agar Kalian mendapatkan Google Play Gift dengan gratis. Adapun untuk registrasi poin web, Kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

    1. Langkah pertama, kunjungi situs Poinweb terlebih dahulu.
    2. Baru kemudian lakukan pendaftaran atau registrasi
    3. Setelah itu, Kalian dapat mengisi data-data formulir dengan lengkap.
    4. Sesudah mendaftar Poin Web, tugas Kalian selanjutnya ialah mengumpulkan poin di Poinweb. Jika Kalian sudah mengumpulkan poin dalam jumlah yang banyak lalu tukarkan dengan Google Play Gift atau pulsa.
    5. Untuk membeli koin Webtoon menggunakan Google Play Gift atau pulsa, silahkan buka akun Webtoon Kalian terlebih dahulu.
    6. Setelah itu, Kalian bisa masuk ke dalam menu Coin Shop.
    7. Selanjutnya Kalian dapat memilih jumlah coin Webtoon yang akan dibeli.
    8. Lalu lakukan pembayaran menggunakan pulsa atau Google Play Gift.
    9. Selamat, cara mendapatkan koin Webtoon gratis pun selesai dilakukan.
Baca Juga:   Cara download lagu di soundcloud

Kesimpulan

Siapkah Kalian mendapatkan koin Webtoon yang banyak secara gratis? Untuk mendapatkan koin Webtoon gratis, tentu saja Kalian harus melakukan beberapa tugas yang telah tersedia sesuai ulasan di atas.

Kalian bisa mengikuti tutorial di atas dengan memilih cara mana yang paling mudah untuk memperoleh koin Webtoon lebih banyak. Dan nikmati kemudahan membaca komik-komik di Webtoon dengan leluasa tanpa harus dipusingkan dengan pembelian koin.

🔥 Trending:  6 Cara Top Up OVO Di Alfamart dengan Mudah dan Cepat

Semoga informasi cara mendapatkan koin webtoon gratis di atas bermanfaat bagi Kalian pengguna Webtoon. Selamat mencoba!

Topik Terkait:   Internet
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: cara dapat koin webtoon gratis, cara mendapatkan koin webtoon, cara dapatkan coin webtoon, cara dapatkan koin gratis webtoon, cara dapatkan koin line webtoon gratis, cara membaca webtoon tanpa koin, unlock line webtoon pakai koin
* Ikuti Berita dan Info Menarik Lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *